Mengemudi Tanpa SIM, Hector Barbera Ditilang 47,9 Juta Rupiah

Barbera

Tak selamanya seorang dengan profesi pembalap seenaknya saja menjalankan hobi ngebutnya. Bagaimanapun harus menaati peraturan yang berlakuk dimana dia berada. Tak begitu hal nya dengan Hector Barbera, baru-baru ini salah satu pembalap motogp ini tertangkap sedang ngebut dengan mengemudikan Maserati tanpa memiliki SIM.

Yup, SIM atau Lisensi Mengemudi ini begitu diperlukan sebagai syarat bahwa yang bersangkutan secara resmi telah diperbolehkan mengemudikan kendaraan. Tak terkecuali pembalap yang pada dasarnya sudah jago mengemudi sekalipun.

Pelanggaran Barbera ini memperpanjang catatan ‘bengal’ nya dijalan raya pasalnya dia juga sempat ditahan di sel selama satu malam akibat mengemudi sambil minum pada januari 2012 silam dan mendapat hukuman larangan mengemudi selama 26 bulan.

Belum juga hukuman tersebut habis, eh bikin ulah lagi. Sebuah cermin publik figur yang notabenenya sebagai pembalap dikelas motogp yang tak patut diikuti. Akibat mengemudi tanpa SIM, barbera didenda sebesar £ 2,960 atau setara 47,9 juta rupiah. (fnc)

__________________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *