Menerka Kisaran Harga AGV K3, Bonus Pembelian Yamaha YZF-R25 Untuk 250 Pembeli Pertama

k3 agv

Pembaca sekalian, masih dalam pembahasan R25. Kali ini mengulas tentang bonus helm yang akan didapatkan oleh 250 pembeli pertama yang sudah melakukan pre-order via online Yamaha R25. YIMM mencoba lebih berhati-hati untuk tidak mengecewakan konsumennya, seperti kasus bonus helm HJC nya Yamaha R15 yang masih menjadi perdebatan akan keasliannya.

Berbekal Rossi sebagai icon utama Yamaha R25, YIMM pun mencoba memberikan apresiasi yang lebih sempurna untuk konsumen Yamaha R25 dengan memberikan bonus helm dengan icon 46 milik rossi yang kabarnya merupakan produk AGV yang menjadi official sponsor helm rossi di balap motogp dan juga event2 yang diikuti Rossi.

Nah, mencoba menelusuri tentang helm ini ternyata desainnya sama dengan salah satu produk AGV. Yup, bonus helm ber-icon rossi yang merupakan bonus Yamaha R25 adalah produk helm AGV K3, melihat dari beberapa sudut desainnya.

Lalu berapa kisaran harganya ?? Dari penelusuran fnc, AGV K3 ini memiliki cukup banyak model dari yang standar/biasa hingga yang memiliki icon rossi. Untuk tipe standar banderol harga di luar negeri mencapai 1,8 juta rupiah, sedangkan yang memiliki embel-embel icon rossi yang kebanyakan menggunakan icon 46 dibanderol seharga 2,4 juta-an. Mantab nih untuk 250 pembeli pertama yang beruntung memilikinya. Sebuah apresiasi yang ingin ditunjukkan yamaha indonesia untuk kelahiran YZF-R25 pertama kali untuk para konsumen yang bersedia membelinya. (fnc)

_______________

Β Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan