Meet and Greet Bersama Noah dan Yamaha, Pesta Semakin Didepan

DSC0052

Pembaca sekalian, Yamaha Indonesia memiliki gawe besar dalam rangka pesta akbar bertajuk ‘Pesta Semakin Didepan Yamaha Noah’. Yup, gelaran pesta yamaha kali ini serasa spesial dengan kehadiran group band “NOAH” yang saat ini cukup populer dikalangan remaja indonesia. Daya tarik Ariel didukung pula rekan sejawatnya macam Uky, Lukman, Reza dan David membuat Pesta Yamaha yang digelar di 10 kota ini semakin meriah.

Sudah biasa jika sebuah ATPM menjalin relasi yang dapat dibilang saling menguntungkan antara kedua belah pihak melalui publik figur dalam hal ini sebuah group band. Apalagi ditambah dengan tenar nya group band tersebut tentu memiliki manfaat menarik massa sebanyak-banyaknya untuk terfokus pada ATPM penyelenggara.

Nah, kemarin fnc berkesempatan bertemu langsung dengan Group Band yang mensupport penuh promosi produk yamaha di tahun 2013 kali ini. Pertemuan tersebut adalah tindak lanjut dari undangan yang diterima fncounter Blog dari yamaha. Alhamdulillah pada kesempatan ini fncounter Blog bisa menyempatkan hadir pada undangan yamaha tersebut.

Acara ini memang bagian dari konser 10 kota Noah bersama Yamaha. Namun, kali ini bukan tertuju pada puncak acara konsernya. Melainkan undangan tersebut bertema ‘Meet and Greet NOAH’. Sesuai dengan temanya, acara ini lebih tertuju pada Press Conference Yamaha dan Noah dengan berbagai media yaitu blogger dan media massa.

Tak hanya dihadiri oleh blogger dan media massa, disaat fnc tiba bersama rekan blogger lainnnya di Yamaha Sentral Surabaya ternyata turut pula hadir para fans berat dari Noah itu sendiri. Tentunya hal tersebut lebih pada mengakrabkan Noah dengan para fans nya di daerah mengingat penyelenggaraan acara semacam ini tidak selalu setiap tahun diadakan. Tak lupa, Noah yang menjadi publik figur bagi para remaja, diharapkan mampu menarik massa untuk lebih mendekatkan diri pada Noah itu sendiri dan pada Yamaha tentunya.

DSC0057

Tiba di tempat, fncounter blog dan kawan-kawan lainnya langsung masuk ke acara tersebut namun terlebih dahulu menyodorkan tiket undangan acara tersebut. Dilanjutkan dengan registrasi para undangan dan sekalian membagikan snack dan bingkisan beratribut yamaha. Cukup lama hingga menunggu 1 jam sebelum Noah akhirnya datang. Waktu luang tersebut diisi dengan game oleh mbak MC. Satu, dua pertanyaan yang jika berhasil mendapatkan bingkisan menarik dari yamaha entah itu topi atau kaos yamaha.

Tiba akhirnya, Noah datang ditempat acara. Para fans tak terlebih dahulu diperbolehkan menyerbu Ariel dkk. Melainkan sesi foto internal yamaha dan Noah diberikan pada Blogger dan media massa untuk mengabadikan momen tersebut. Melihat lebih dekat personel group band Noah yang lebih sering melakukan aktifitas kesehariannya di ibukota jakarta sono. Sorot mata tertuju pada sosok ariel dan ternyata tinggi badan Ariel Noah tak lebih tinggi dari fnc lho :mrgreen:

Selepas sesi foto didepan ruangan press conference dirasa cukup, akhirnya ariel Noah dkk masuk ke ruangan yang tak begitu luas tersebut. Riuh gemuruh jeritan histeris para fans sontak meramaikan suasana yang sebelumnya tak begitu ramai. Satuan pengaman pun diterjunkan masuk ke dalam ruangan menambah sesaknya ruangan dengan tubuh mereka yang subur2 tersebut.

Sesi pun dimulai dengan pembukaan sepatah dua patah kata oleh perwakilan yamaha tentang tujuan diadakannya acara pesta semakin didepan yamaha noah yang diselenggarakan di 10 kota di indonesia. Dilanjutkan tanya jawab antara Noah dan Blogger juga media massa dilanjutkan tanya jawab Noah dan Fans/umum. Sedikit hal yang fnc tangkap dari segala hal yang dijelaskan ariel sebagai pembicara dari Noah adalah Yamaha memang mencoba memanfaatkan peluang dan potensi yang dimiliki Noah dalam hal musik.  Yup, di tahun 2013 Noah diplot sebagai Brand Ambassador korporat Yamaha dan lebih khusus untuk Mio GT.

Saat ariel ditanya tentang produk yamaha apakah yang disukai, ariel pun memberikan pernyataan bahwa pada dasarnya dia lebih menyukai model sport seperti moge pada umumnya. Namun, dikondisi sekarang ini dimana kemacetan semakin menjadi di kota besar, skuter matic lah yang lebih cocok mengadopsi kondisi lalu lintas seperti sekarang ini.

Meet and Greet Noah merupakan satu dari sekian banyak acara pesta yamaha noah. Selain itu masih banyak lagi acaranya seperti Pelajar Semakin Didepan, Kampung Semakin Didepan, Aku Yamaha Junior (Safety Riding untuk anak-anak kecil), Bazaar, Paint Ball, Program Sales Berhadiah dan Meet & greet itu sendiri.

Oh ya, pada acara yang fnc ikuti tersebut turut pula terdapat Donasi Bagi Yatim Piatu Berprestasi lho, ditutup dengan foto bareng Noah. Bagi pembaca sekalian diluar daerah yang memungkinkan datang ke acara Pesta Semakin Didepan Yamaha Noah, berikut fnc lampirkan jadwal pesta yamaha di 10 kota di indonesia :

14-15 September : Bandung

16-17 September : Banjarmasin

21 September : Blitar

22 September : Malang

23-24 September : Sidoarjo

25 September : Jakarta

26-27 September : Palembang

28 September : Medan

9-10 Oktober : Makassar

24-25 Oktober : Sukoharjo

(fnc)

 

Galllery Foto, Meet and Greet Noah (Surabaya, 23 September 2013) :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan