Mark Up Power Honda CBR250RR 38,7 PS ….. Blunder Welovehonda atau Kesengajaan ??

spek-honda-cbr250rr-welovehonda

Power Honda CBR250RR berubah ? Mark Up Power Inilah yang sekarang sedang panas-panasnya di kalangan blogsphere. Tentunya kalau pun memang ada kesalahan, blunder yang dilakukan akun @welovehonda tersebut tentu sangat merugikan AHM sendiri.

AHM sebelumnya memang sengaja memberikan kejutan untuk masyarakat tentang spesifikasi performa dari Sport 250cc terbarunya itu. Momen spesial kedatangan Marc Marquez akhirnya dimanfaatkan Honda untuk merilis spek performa resminya.

Honda CBR250RR memilki power maksimum di angka 36,8 PS @12.500 RPM. Ini klaim honda saat merilis honda bersama kedatangan Juara Dunia MotoGP 2016 tersebut di indonesia. Nah aku welovehonda bikin geger dunia persilatan nih :mrgreen:

Sekitar jam 20.00 per tanggal 3 November 2016 welovehonda melalui update statusnya di akun twi***r memampang dengan PeDenya bahwa power yang dihasillkan Honda CBR250RR mencapai 38,7 PS @12.500 RPM.

Sontak hal ini disangkut pautkan dengan gelaran IMOS 2016, karena pameran di IMOS power CBR250RR berubah, ujar beberapa berita online.

Pada perilisan spesifikasi performa CBR250RR pertama kali, beberapa pembaca motomaxone juga menanyakan perihal kebenaran power CBR250RR yang menurut mereka saat membaca di salah satu blog ada yang menyampaikan power CBR250RR hanya 36,3 PS.

Ketimbang berspekulasi, admin menanyakan langsung kepada pihak internal AHM untuk klarifikasi masalah ini. Dan jawaban pihak AHM tersebut fix spesifikasi power Honda CBR250RR adalah 36,8 PS. Artinya apa? Bisa jadi admin dari akun welovehonda melakukan kesalahan dengan melakukan mark-up power sampai 38,7 PS. Namun tetap saja, sebagai wakil dari pabrikan welovehonda melakukan blunder yang cukup fatal yang dapat dimanfaatkan untuk black campaign kompetitor… ya semoga saja tidak terjadi.  (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Tinggalkan Jejak Disini....