Marc Marquez Pastikan Turun Lintasan di GP Jerez Akhir Pekan Ini… Akankah Mampu Membendung The Doctor Yang 100% On Fire ??

image

Pembaca sekalian, akhir pekan ini tanggal 3 Mei adalah hari yang dinantikan oleh para fans honda untuk melihat pembalap kesayangan mereka “Marc Marquez” beraksi. Sang juara dunia bertahan motogp 2014 ini telah menyatakan akan turun membalap di GP Jerez akhir pekan ini di Spanyol.

 

 

Marc Marquez pada sabtu lalu terlibat kecelakaan diajang latihan dirt-track, sangat disayangkan jari kelingking Marc Marquez dikabarkan terlindas sehingga menyebabkan patah tulang pada latihan tersebut. Oleh karena itu untuk tak menghambat penampilannya di GP Jerez akhir pekan ini dokter memberikan plat titanium pada jari kelingking kirinya.

Dr. Xavier Mir yang memeriksa secara intensif sang bintang repsol honda tersebut menyatakan bahwa pasca operasi yang telah dilakukan Marc Marquez menunjukkan kondisi yang positif untuk tampil kembali. So peluang Marc Marquez pun terbuka setelah mendapatkan lampu hijau dari sang dokter untuk tampil balap lagi akhir pekan ini di GP Jerez.

Kehilangan poin di GP Argentina akibat salah mengantisipasi gerakan rossi membuat Marc Marquez sangat termotivasi untuk tak mundur di GP Jerez. Maklum. GP Jerez juga merupakan sesi perdana gelaran motogp 2015 yang diselenggarakan di spanyol yang merupakan publik tuan rumah dari Marc Marquez sendiri, so pantas saja jika motivasi si baby alien ini berlipat.

Nah, bagaimana dengan kans nya? Marc Marquez memang cukup moncer secara penampilan di sirkuit Jerez. Namun jangan melupakan kebangkitan Valentino Rossi musim ini. Sirkuit Jerez juga merupakan salah satu sirkuit spanyol yang sangat disukai the doctor, dengan kondisi yang dialami Marc Marquez tentu saja untuk menghambat Rossi di Jerez akan menjadi kurang maksimal. (~fn)

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *