Marc Marquez Kalahkan Jared Mees di Ajang Super Final Superprestigo, Tambahan Motivasi Siapkan Kompetisi MotoGP 2015

superprestigo

Juara dunia sekaligus bertahan motogp Marc Marquez memperpanjang pengalamannya di atas tunggangan motor. Kali ini bukan diatas RC213V brosis, namun motor off road yang berhasil ditakhlukkan si baby alien tersebut.

Even Superprestigo mempertemukan Marquez untuk melawan pembalap AMA Pro Flat Track Jared Mees. Tak tanggung-tanggung, acara bertajuk SuperFinal tersebut digelar di Barcelona spanyol dengan banyak fans mencapai 9000 orang untuk menonton acara spesial kali ini. Tahun lalu, Marquez juga mengikuti acara serupa, namun saat itu Marquez gagal mengalahkan Brad Baker.

Nah, kali ini Marquez sukses memenangan Super Final tersebut dengan waktu terpaut 0,29 detik di garis finish dari Jared Mees yang menggunakan nomor 1 di motornya tersebut. Dari hasil tersebut, Marquez menyatakan termotivasi untuk meningkatkan skill nya dan bersiap untuk musim kompetisi motogp 2015 mendatang.

Karena kesuksesannya memenangkan Super Final Superprestigo tersebut, Marquez pun tak sabar untuk mengikuti even tersebut musim depan, tentunya jika musim depan Marquez bisa juara dunia kembali di ajang motogp. (fnc)

_____________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....