Manfaatkan Momen Pemilu, Dealer Wing MPM Motor Basra Malang Tebar Diskon Servis 20%

Motomaxone.com – Tak terasa libur panjang lebaran lalu, penulis kembali lagi berjumpa dengan hari libur sehari yang ditetapkan sebagai hari libur nasional karena bertepatan dengan pemilihan umum serentak daerah propinsi. Sebuah notifikasi di halaman fb pun menarik perhatian saya tentang diskon servis yang berasal dari salah satu main dealer honda di wilayah malang.

Main dealer yang juga memiliki label wing dealer MPM Motor Basuki Rahmat malang ini memberikan tawaran menarik khusus untuk besok tanggal 27 Juni 2018. Dari keterangan yang sudah disebarkan oleh diler tersebut bertemakan “Pilih Pemimpinmu Dapatkan Discount Service 20%”

Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku nih. Seolah ingin mengedukasi masyarakat agar jangan sampai golput alias tidak memilih, konsumen yang berhak mendapatkan diskon servis sebesar 20% ini adalah konsumen yang pastinya sudah melakukan pemilihan dalam proses pemilukada besok.

Dimana sebagai tanda dan syaratnya, adalah dengan menunjukkan jari yang terkena tinta pemilu. Promo nya khusus untuk besok saja, so kalau berminat terlebih dahulu ikuti pemilu besok brosis. Namun tentunya cara semacam ini bisa saja dimanipulasi, walau tanpa ikutan pemilu tapi memiliki tinta nya juga bisa dijadikan bukti hehe…

Namun dikembalikan lagi sesuai dengan hati anda masing-masing. Ingin berbuat jujur atau sebaliknya itu adalah pilihan anda. Btw, tahu kan dimana Dealer MPM Motor Basra Malang tersebut ? itu loh di daerah kayu tangan malang sebelum alun-alun kota malang jika anda dari arah surabaya.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *