Lamborghini Luncurkan Gallardo Seri Terakhir Sebelum Discontinue…..

theend-Lamborghini-Gallardo

Pembaca sekalian, ada kalanya sebuah produk mengalami pasang surut pada tingkat pembeliannya. Bukan hanya produk memang, hidup pun memang memiliki pasang surut. Ada kalanya keberhasilan memuncak setinggi-tingginya, ada kalanya juga menurun serendah-rendahnya. Itulah mengapa selalu adanya penyegaran untuk meminimalisir titik kebosanan.

Lamborghini, produsen motor yang dikenal beraura sport tersebut tengah menyiapkan perpisahan terhadap produk lamanya. Yup, Lamborghini Gallardo yang merupakan suksesor aventandor ini diputuskan untuk di discontinue dengan harapan memberikan jalan bagi produk-produk lamborghini generasi baru lainnya.

Untuk mengenang kesuksesan seri Gallardo terdahulu, Pabrikan Lamborghini yang bertempat di Bologna ini pun telah meluncurkan Gallardo versi terakhir dengan dengan seri LP 570-4 Spyder performance.

Dikenalkan pertama kali tahun 2003 silam dengan aura sport tulen. Gallardo sempat mengalami kejayaan dengan memiliki grafik stabil pada produksinya. Bahkan Gallardo disebut memiliki grafik produksi yang paling stabil sepanjang masa, tak heran jika produksi Gallardo mampu menyumbang hingga 50% dari total penjualan Lamborghini. So, Bye-bye Lamborghini Gallardo. (fnc)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

6 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *