Lamborghini Huracán LP 610-4, Desain Agresif Pengganti Gallardo

Lamborghini-Huracan-3r

Ketika Lamborghini menyuntik mati Gallardo, ada banyak kekecewaan bagi konsumen yang sangat mengagumi produk tersebut. Segala kelebihannya yang melekat di mata konsumen setia nya tak bisa diganti oleh apapun.

Memiliki banyak varian produk, rupanya tak membuat Lambo kebingungan. Meskipun telah men-discontnue produknya yang paling sukses, Lamborghini berencana memberikan pengganti untuk seri Gallardo tersebut. Seperti simbolnya yang merefleksikan seekor banteng yang sedang marah, Lamborghini dikabarkan tengah menyiapkan seri Lamborghini Huracán LP 610-4.

Secara desain, banyak seri produk Lamborghini yang hampir serupa. Namun terdapat fitur-fitur berbeda untuk masing-masing produknya. Impresi pertama melihat produk ini jelas akan berfikir bahwa ini adalah desain Gallardo ataupun Aventador. Namun Lambo mengklaim, bahwa desain yang digunakan dirancang sejak awal meskipun terlihat sama.

Untuk fitur desain interior tak ubahnya Gallardo dan Aventador yang dilengkapi dengan built-in informasi yang tertera di layar 12,3 inchi. Untuk membuat produk yang satu ini, Lambo menggunakan sasis hybrid dengan kombinasi serat carbon dan aluminium. Untuk sektor mesin, Huracan didukung oleh mesin V10 yang juga merupakan unit yang sama dengan Audi R8 V10.

Lamborghini mengklaim bahwa untuk berakselerasi dari 0-100 Huracan membutuhkan waktu 3,2 detik dengan kecepatan maksimal 325 kpj. Sesuai dengan peruntukannya sebagai Mobil Super Sport, Lamborghini menjanjikan reputasi sebagai mobil sport yang berbeda dari sebelumnya. (fnc)

 

_________________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....