Lagi, Teaser Jupiter MX 150… Jadi pengen…

image

Melihat perkembangan sport underbone 150cc yang masih didominasi fu150 membuat yamaha semakin serius untuk menggoyang market share pasar produk suzuki tersebut. Semakin nyata keseriusan tersebut dibuktikan dengan makin jelasnya wujud dari sport underbone 150cc milik yamaha ini.
Yup melalui forum yamaha 135, fnc mendapati informasi wujud produk yang disebut sebut sebagai exciter 150. Yup, exciter 150 ini tidak lain adalah versi new jupiter mx 150 ala vietnam.

Bisa kita lihat penampakan tersebut, basis rangka masih menggunakan t135 namun dengan mesin 150cc. Bagian buritan didesain  ala R25/R3 dengan tail lamp yang serupa. Mengintip bagian mesin, tak berbeda dengan basis mesin njmx, disinyalir sudah menganut sistem injeksi close-loop.

SOHC ?? Yah, namun tentunya spesifikasi performa akan lebih mirip R15 dengan baju moped. Doble disc brake? Yup, standar kelas sport modern memang menggunakan dobel rem cakram, itupun ditopang dengan kaki2 bagian velg yang kabarnya menggunakan tapak lebar. Berbeda dengan model new T135, Exciter 150 berbeda pada ukuran velg depan yg lebih besar 1,85″ dan belakang 2,50″.

Penggunaan ukuran velg tersebut diharapkan   performa tidak drop dengan kaki2 yang tak terlalu membebani kinerja mesinnya sendiri. (fnc)

________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *