KYT Helmet Sponsorship Iannone at MotoGP, This helmet will be Mass Produced in Indonesia

iannone-KYT-qatar0

Pembaca sekalian, indonesia mulai melakukan pendekatan dan pengembangan yang baik di kompetisi balap dunia. Sedikit demi sedikit, indonesia mulai berpotensi dengan menempatkan para pembalapnya di kompetisi balap terbaik dunia tersebut. Meskipun tak langsung menjamah kelas tertinggi motogp, ada yang lain nih yang mampu menempatkan di jajaran top kelas motogp.

Yup, hal lain ini merupakan produk buatan indonesia yang mampu menembus sebagai salah satu sponsor di kompetisi motogp. Jika sebelumnya YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) telah menjadi trademark di Yamaha M1 rossi dan lorenzo, berikut juga AHM (Astra Honda Motor) yang terkenal dengan One Heart nya yang menghiasi tim repsol honda maka ada yang lain pula nih.

KYT, produsen helm yang bertempat di indonesia ini tahun ini melakukan misi Go International dengan menjadi sponsor helm yang digunakan oleh pembalap motogp Andrea Iannone. Ya, bahkan andrea iannone sudah menggunakan helm KYT ini pada helatan seri perdana di GP Qatar lalu.

Nah, kabar baiknya, sebagai mitra Andrea Iannone, KYT akan memproduksi helm dengan grafis yang sama dipakai Iannone sebagai produk masssal yang bakal dijual dipasaran. Jos dah untuk KYT, jadi pengen beli nih…  (fnc)

_____________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

13 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *