Kota Malang Jadi Tempat Launching Perdana Honda PCX 150 Lokal di Jawa Timur…. Sudah Ada 400 Konsumen Inden di Regional Malang-Blitar

Motomaxone.com – Akhir pekan kemarin (24/2), Kota Malang dipilih menjadi tempat perdana Launching resmi Honda PCX 150 (lokal) di wilayah Jawa Timur. Sepertinya memang bukan tanpa sebab kota malang dijadikan sebagai tempat merilis PCX 150 (lokal) ini.

Benar saja.. untuk regional wilayah Malang yang juga mencakup kabupaten Blitar, penginden Honda PCX 150 (lokal) ini sudah mencapai 400 pemesan. Bisa jadi dipilihnya kota Malang untuk mengapresiasi para konsumen tersebut dengan menghadirkan perdana Honda PCX 150 (lokal) di kota pelajar Malang.

Disuguhi oleh beragam hiburan di area mall Malang Town Square (MATOS), MPM Honda juga memberikan kesempatan bagi pengunjung pameran di wilayah malang tersebut dengan menyediakan Unit Test Ride di area samping mall Matos tersebut pada keesokan harinya (25/2).

Launching perdana Honda PCX 150 (lokal) di wilayah Kota Malang ini pula dijadikan MPM Honda untuk menyelenggarakan gathering komunitas honda PCX bertajuk PCX Meet Up. Sebanyak 100 orang peserta dari komunitas motor honda yang termasuk komunitas PCX ini, mereka akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi terkait teknologi Honda PCX 150 (lokal) yang kemudian diteruskan dengan acara rolling city komunitas.

Acara launching Honda PCX 150 (lokal) kemari juga dihadiri oleh 20 konsumen inden pertama brosis, mereka juga mendapatkan satu buah helm zeus sebagai apresiasi memesan unit PCX 150 (lokal).

All New Honda PCX 150 (lokal) ini merupakan generasi terbaru honda pcx yang hadir di indonesia dengan status produksi sendiri. Sebelumnya motor ini didatangkan di indonesia dengan status impor langsung (CBU) dari Thailand. Sukses diproduksi secara lokal pastinya membuat motor ini bisa lebih kompetitif secara harga melawan Yamaha NMAX 155 VVA yang sudah menjadi andalan dikelas skuter matik premium 150cc.

Untuk wilayah regional jawa timur scooter premium honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Jawa Timur Rp27.850.000 ( tipe CBS) dan Rp30.820.000 (tipe ABS). (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *