Konsumen Honda Masuki Kantor MPM Distributor dan Gudang Sparepart Honda Jawa Timur #PART2

Motomaxone.com – Lanjut lagi nih kunjungan hari pelanggan mpm motor honda di MPM Distributor sedati sidoarjo. Selepas makan siang hingga sholat dan sejenak beristirahat, acara dilanjutkan dengan mengunjungi office MPM Distributor, gedung Learning Center hingga mengintip training mekanik untuk meningkatkan skill masing-masing mekanik ahass.

Rombongan konsumen diperkenalkan dengan tempat kerja berbagai divisi di MPM Honda Jawa Timur yang selama ini dibelakang layar mensupport pelayanan para konsumen diseluruh wilayah propinsi jawa timur. Seperti di MPM Distributor sedati…

Disana konsumen setia honda bisa mengunjungi ruang kerja HC3 (Honda Customer Care Center), Technical Service, HRD, Gudang Sparepart, Learning Center hingga Sirkuit Safety Riding yang termasuk Safety Riding Course yang cukup dibanggakan yang dimiliki oleh MPM honda jawa timur.

Dalam perjalanan kunjungan kali ini penulis bersama dengan rombongan konsumen honda area surabaya dan malang puas berkeliling di MPM Distributor Sedati. Didampingi oleh Bapak Eko Suryo yang mewakili divisi HC3 MPM Honda dan rekan lainnya dari pihak honda, dari sini konsumen honda semakin mengenal bukan hanya dengan produk honda sendiri namun juga dengan internal kelaurga besar MPM Honda jawa timur.

Dari catatan penulis, kami rombongan mendapatkan banyak penjelasan dari fungsi-fungsi divisi internal honda. Berikut juga dengan kunjungan ke gudang sparepart yang mana kita semua bisa melihat begitu sibuknya alur keluar masuk barang yang memang setiap hari berganti-ganti karena membackup kebutuhan sparepart di setiap bengkel ahass disemua wilayah jawa timur.

Selain kunjungan ke gudang sparepart, kita juga diperkenalkan dengan Learning Center. Disini merupakan pusat belajar yang bisa digunakan untuk seminar, pelatihan dan sejenisnya. Disini kita juga bisa melihat sejarah berdirinya MPM honda, seperti perubahan logo dari MPM Distributor dan MPM Motor dari awal berdiri hingga sekarang. Berikut juga berbedaan dari 2 kepanjangan dari MPM yaitu Mitra Pinasthika Mustika dan Mitra Pinasthika Mulia.

Rombongan konsumen honda juga bisa melihat training mekanik yang sedang diselenggarakan oleh MPM Distributor untuk meningkatkan skill dari para mekaniknya. Selain berbagai macam tempat untuk bekerja, gedung learning center ini juga tidak lupa menyediakan GYM sebagai fasilitas karyawan untuk berolah raga dan juga tidak lupa menyediakan sebuah cafe sebagai fasilitas makan dan minum karyawannya. Itulah mengapa gedung learning center ini dibangun dengan desain mirip dengan kantor GOOGLE yang penuh warna warni dan berkonsep modern.

Diujung acara, semua rombongan konsumen baik dari surabaya, malang dan jombang mendapatkan kesempatan langsung untuk mencicipi pelatihan safety riding langsung di sirkuit safety riding yang diklaim terbesar kedua di indonesia ini. Di akhir acara, panggung hiburan dengan konsep live music pun mengiringi rombongan yang sedang beristirahat selepas lelah berkeliling mengunjungi semua tempat sembari menikmati makan malam berkonsep prasmanan yang disuguhkan oleh MPM Honda Jawa Timur.

ALL PICTURE :

 

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....