Komparasi Desain Body Depan + Headlamp Yamaha R25, Mirip Motor Apa Nih… ??

Headlamp Compare, R25
Headlamp Compare, R25

Pembaca sekalian, terkuak sudah wujud Yamaha R25 secara keseluruhan, meskipun tak utuh jelas semuanya namun dari awal teaser revstation hingga artikel terakhir fncounter.com bisa menjelaskan dengan pasti wujud nyata Yamaha R25… So nggak bikin penasaran lagi bukan. Nah, menarik fnc buat ulasan tentang desain bagian depan Yamaha R25 nih….

Maklum, dari jajaran moge yamaha tak satupun yang ditiru oleh Yamaha R25 yang kabarnya diproduksi dengan rakitan indonesia ini. Membuka database foto, fnc temukan hal menarik nih tentang kemiripan desain bagian depan Yamaha R25 dengan motor-motor yang selama ini sudah mengaspal terlebih dahulu.

Sejak kemarin nih pengamatan fnc lakukan dengan mengampil kesimpulan dari kumpulan gambar diatas. Yup, desain batok depan Yamaha R25 mirip dengan matic yamaha GT125, berikut juga desain khas headlampnya. Namun, bedanya jika headlamp GT125 dibuat menyatu maka Yamaha R25 dibuat model terpisah alias dual-headlamp.

Gaya desain memisah R25 ini fnc amati begitu mirip dengan model moge Ducati, paling pas ya dengan batok fairing depan Ducati Panigale, namun secara desain headlamp berbeda jauh, malah lebih mirip dengan model Ducati 848/1198 . Kalau pendapat brosis… bagaimana?? Silahkan di share…. (fnc)

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

10 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *