Keluhan Lambatnya Distribusi All New CB150R di Wilayah Jatim Warnai Grand Launching Produk Tersebut Hari Ini di Surabaya !!

All NEW CB150R Streetfire SIDE

Beberapa hari ini fn menerima keluhan dari pembaca yang terutama begitu antusias dengan kehadiran All New CB150R. Memang sih, hari ini sabtu 5 September 2015 adalah jadwalnya Grand Launching produk tersebut di area Jawa Timur. Namun tetap saja keluhan pembaca fn artikan sebagai respon untuk keluhan pada PT. AHM yang terbukti lambat dalam pendistribusian barangnya. Lah kok bisa? Begitulah kenyataannya….

Fn mengapresiasi evolusi All New CB150R SF yang kali ini benar-benar memberikan poin lebih dibandingkan produk sebelumnya. Begitu halnya dengan pembaca fncounter.com. Beberapa dari pembaca memang kepincut dan memutuskan melakukan proses inden Honda All New CB150R SF. Terbukti antusiasme konsumen pada ini produk begitu luar biasa. Namun rupanya All New CB150R berbanding terbalik dalam respon time pada pembelinya dibandingkan New Sonic 150R.

Keluhan konsumen pun masuk di meja redaksi yang merupakan pesan online dari beberapa pembaca. Mereka tersirat agak geregetan dengan distribusi All New CB150R yang nyatanya molor dan bahkan lebih lama diluar dugaan. Salah seorang dari pembaca yang menyampaikan keluhan kepada fn bisa brosisi lihat digambar dibawah ini

sc2
Komplain 1

 

Komplain 2
Komplain 2

Dari 2 pernyataan pembaca (*nama pembaca tidak fn sertakan terkait privasi) terlihat jelas bahwa mereka mulai tak sabar dengan tak kunjung datangnya motor yang mereka inginkan. Fn sedikit tak percaya jika distribusi All New CB150R selama itu, beberapa rekan blogger yang menginformasikan kedatangan All New CB150R fn kontak untuk kepastian kedatangannya. Jawaban pun sedikit mengejutkan karena datangnya unit tersebut hanya sebagai produk test ride di beberapa dealer… dan rencana tersebut akan diproyeksikan pada hampir semua diler honda nantinya… 1 unit test ride untuk 1 dealer honda.

Merasa kurang puas, fn pun mengontak pembaca yang pernah menginformasikan membeli New Sonic 150R di area Lawang Malang. Kembali mengejutkan!! Beliau sudah mendapatkan Sonic 150R yang sudah dipajang dihalaman rumahnya. Mungkinkan Sonic yang merupakan produk fresh lebih diprioritaskan distribusinya untuk menarik minat konsumen dalam tahap awal? sehingga tidak bersamaan dengan distribusi All New CB150R… semoga AHM merespon cepat keinginan konsumen yang sudah cukup lama menunggu tersebut. (~fn)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

57 Comments

Tinggalkan Jejak Disini....