Kecelakaan Kawasaki H2 Ringsek Pengendara Kritis … Masih Suka Ugal-Ugalan Bro ??

Motomaxone.com — Kecelakaan parah yang dialami oleh pengendara Kawasaki H2 yang menyebabkan motornya terbelah dua memang sangat miris dan menjadi pembelajaran untuk masyarakat pada umumnya.

Kejadian ini terjadi di india seperti dilansir oleh rushlane. Motor hypersport yang dibanderol setengah milliar lebih  tersebut ringsek terbelah menjadi dua akibat kecelakaan yang diduga membentur sesuatu dengan sangat keras.

Dari investgasi, kecelakaan ini bermula ketika si pemilik yang menunggangi Kawasaki H2 sedang melakukan adu kecepatan dengan pengendara lain yang menggunakan motor superbike MV Agusta F3.

Diduga kehilangan kendali, motor kawasaki yang dilengkapi dengan piranti power booster Supercharger ini mengalami kecelakaan para hingga menyebakan rangka kokoh besutan kawasaki menjadi terbelah.

Kawasaki H2 dibekali dengan mesin 1.000 cc Supercharger, 4 silinder dengan power maksimum mencapai 200 PS sedangkan torsi puncak mencapai 113,5 Nm.

Kejadian yang dialami oleh pengendara motor besar ini serupa dengan kecelakaan lain yang terjadi di india. Kali ini Ducati Diavel menjadi korban ulah kebut kebutan  si pemilik yang masih berusia remaja ’18 tahun’ tersebut.

Andil besar orang tua terhadap kecelakaan anak memang sangat besar. Korban yang mengalami kecelakaan bersama Ducati Diavel diatas akhirnya tidak tertolong. Berbeda dengan pengendara Kawasaki H2 yang masih beruntung selamat meskipun mengalami patah tulang yang tidak cukup ringan.

So apa yang bisa kita pelajari dari kejadian ini ? Apapun motornya bukanlah kesalahan, akan tetapi jika sikap ugal-ugalan di jalan raya tetap dipelihara, maka bukan hanya pengendara motor besar, motor kecil pun memiliki potensi terburuk yang sama seperti yang dialami pemiliki Kawasaki H2 diatas. (red)

BERITA TERKAIT :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....