Kecelakaan Beruntun Jalur Purwodadi – Surabaya 13 Januari 2017, 8 Orang Meninggal Dunia

 

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, jalur Purwodadi yang menghubungkan jalur lalu lintas Malang – Surabaya kembali memakan korban. Lagi-lagi jalur lalu lintas di area sekolah advent purwodadi menjadi sport laka lantas yang kali ini menghilangkan banyak nyawa.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan banyak kendaraan ini menurut laporan pihak kepolisian wilayah setempat membuat 8 orang korban kecelakaan meniggal dunia. Menurut kronologi kejadiannya, kecelakaan beruntun ini bermula saat sebuah truk melaju kencang dari arah Malang – Surabaya.

Menurut keterangannya, truk FUSO ersebut mengalami Rem Blong sehingga tidak bisa dikendalikan. Kondisi ini menyebabkan kendaraan lain di samping dan belakang truk juga akhirnya terlibat tabrakan, tak terkecuali beberapa pemotor.

Menurut pantuauan admin, berikut kendaraan yang terindentifikasi menurut plat nomor polisinya :

  • N 956 HA, identitias mobil panther/kijang warna coklat
  • N 587 DR, identitas mobil Kijang Innova warna Hitam
  • W 16….. , Mobil warna abu-abu metalik, sepertinya jenis mobil LCGC
  • N 1476 LC, Sedan Suzuki warna silver, kap depan hitam
  • SUV Mitsubishi warna hitam
  • N ……… , Honda Supra X 125
  • …………. , Suzuki Satria FU150
  • … 2239 GS, Honda CB 150R

Laka lantas yang melibatkan banyak kendaraan ini menurut informasi terakhir, korban meninggal sebanyak 8 orang. Belum ada kronologi pasti dari kejadian tersebut, namun akibat imbas kecelakaan beruntun ini mengakibatkan kondisi lalu lintas Malang – Surabaya MACET TOTAL. Ekor kemacetan sudah mencapai Depot HTS Lawang/SPBU Patal Lawang. Kondisi cuaca saat ini admin laporkan sedang hujan dengan intensitas sedang.

Jalur purwodadi yang menghubungkan Malang-Surabaya ini seringkali menjadi spot favorit kendaraan untuk melaju kencang. Kondisi treknya lurus dan cenderung menurun membuat banyak kendaraan terutama kendaraan mobil sering kali adu cepat di daerah ini, kebetulan admin juga bertempat tinggal tak jauh dari lokasi kejadian jadi sudah cukup paham dengan kondisi lalu lintas cepat di jalur purwodadi tersebut. Hati-hati di jalan brosis… keselamatan anda begitu berarti untuk keluarga dirumah. (red)

Update :

  • Ekor kemacetan sudah mencapai singosari

Foto Laka Lantas Jalur Purwodadi – Surabaya 13 Januari 2017 :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *