Kebijakan Tegas, KMI Tegaskan Garansi Mesin Kawasaki Z250SL Gugur Jika Tidak Gunakan BBM Sekelas Pertamax

image

Pembaca sekalian, tak banyak atpm yang benar-benar menjadi contoh bagi konsumennya untuk berlaku benar. Banyaknya motor2 dengan spesifikasi high-performance sering kali mengkonsumsi bbm tidak selayaknya.
Mengklaim motor high perform berkompresi tinggi namun nyatanya malah menggiring konsumen dan membanggakan produknya bisa nenggak premium…. ini sih bukan mendidik namanya.

Nah, KMI yang malam kemarin memperkenalkan produk anyar naked bike 250cc yang bernama Kawasaki Z250SL mengeluarkan pernyataan menyejutkan tentang ketentuan klaim garansi motor anyar tersebut.

Melalui asisten GM Marketing PT.KMI Yusuke Shimada, kawasaki menyerukan bahwa garansi Z250SL akan hilang jika konsumen memaksakan motornya diisi dengan bahan bakar premium.

Z250SL bisa juga dibilang motor high perform dengan kompresi 11 keatas. Sudah sewajarnya spesifikasi tersebut mengkonsumsi bbm sekelas pertamax, so jika dipaksakan memakai bbm dibawah pertamax maka garansi pun gugur, seperti dikutip oleh detik.

fncounter.com pun menyambut baik kebijakan kawasaki indonesia ini. Cukup logis mengingat motornya pun sudah tidak lebih mahal dikarenakan sudah dirakit dan dikembangkan di indonesia, so bagi pembelinya di generalisir merupakan kalangan mampu yang tidak pantas mengkonsumsi bbm bersubsidi. (fnc)

____________________
Related Post :

Posted from phablet android.wp

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

4 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *