Keanu Reeves Jualan Suter MMX 500 di Amerika, Nostalgia Motor 2-Tak 500cc

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, informasi masuk ke meja redaksi tentang kerjasama yang dilakukan oleh pabrikan motor Suter asal swiss dengan Arch Motorcycle yang dimiliki oleh Keanu Reeves.

Bicara tentang aktor Keanu Reeves maka kita akan mengingatnya sebagai bintang dari film layar lebar ‘Matrix’. Namun diluar Reeves ternyata juga seorang yang hobi dengan motor. Saking sukanya dengan dunia motor, Reeves sampai menjadi pemilik saham terbesar dari Arch Motorcycle di USA.

Nah dari kerjasama antara Suter – Arch Motorcycle ini merupakan kerjasama distribusi produk masing-masing untuk bisa dipasarkan di wilayah masing-masing. Seperti motor Suter MMX 500 akan bisa dipasarkan di amerika melalui Arch Motorcycle sebagai distributor resminya.

Sebagai gantinya, KRGT-1 yang merupakan motor pertama yang dipasarkan oleh Arch Motorcycle akan bisa diboyong ke eropa untuk dipasarkan melalui Suter yang sudah memiliki brand image di benua biru. Kedua produk yang bakal saling ditukar untuk dipasarkan ini kebetulan pula memiliki basis mesin dengan performa tinggi. KRGT-1 menggunakan basis mesin V-Twin dengan kapasitas mesin 2.032cc. Sedangkan suter MMX 500 adalah nostalgia kejayaan mesin 2-tak 500cc.

Suter MMX 500 dan KRGT-1 merupakan produk berbeda model, jadi kedua perusahaan bakal mendapatkan keuntungan dari kerjasama yang dilakukan ini. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....