Kawasaki Rilis Teaser Ninja H2, New Reborn With Supercharged

H2 Ninja_Kawasaki_1

Siang brosis, pada makan siang nih ??  Lama tak dengar kabar tentang motor sport kawasaki global yang menyita perhatian dunia otomotif, Kawasaki global merilis teaser produk yang digadang-gadang merupakan new reborn Kawasaki Ninja H2.

Produk yang digolongkan pada motor supersport ini dikabarkan akan menggunakan kubikasi mesin 650-750cc dengan teknologi Supercharged Inline Four. Berbeda dengan penggunaan turbo, supercharged mendapatkan penyaluran daya rotary dari mesin yang didukung oleh crankcase melalui gir dan rantai yang terdapat pada produk tersebut.

So, meskipun mengusung kapasitas mesin lebih kecil dari superbike kawasaki ZX-10R. Penggunaan supercharged diyakini mampu melesatkan motor setara bahkan lebih cepat dari produk kawasaki 1000cc sekalipun. Selain itu untuk dukungan mesinnya, dikabarkan kawasaki belum memastikan akankah menggunakan 4 silinder atau 3 silinder.

Mengenai desain, seperti halnya desain Ducati Panigale, CBR 600R, dan R25. Ninja H2 ini bakal menggunakan desain headlamp menunduk yang memberikan kesan ramping dan sipit, tak seperti kebanyakan produk kawasaki yang mengaplikasikan headlamp lebar. Meskipun demikian, model desain fairing yang dirilis moto journal ini masih memiliki khas kawasaki, sedangkan model buritan fnc lebih sreg jika disamakan dengan desain Aprilia RS4V, dengan gaya khas buntut meruncing dan pendek dibandingkan panjang roda belakang. (fnc)

_____________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....