Kawasaki Pulsar 200NS di Tahun 2016, Obral Diskon Mencapai 15 Jutaan… Petualangan Yang Mengharukan !!

DSC_0013

Fncounter.com – Pembaca sekalian, potensi sebuah motor di indonesia memang diakui sangat berpengaruh pada ATPM nya. Sebut saya honda dan yamaha yang begitu mudahnya menelurkan produk setiap tahunnya tanpa perlu terlalu bersusah untuk memikirkan laku atau tidak. Berbeda halnya dengan Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS yang saat ini harus bernasib malang. Bagaimana kisahnya?

Tak ada lagi booth kawasaki disebuah pameran yang memajang Pulsar 200NS. Tak ada lagi sponsor-sponsor kawasaki yang beredar yang memasarkan produk yang satu ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Yang ada hanyalah obralan diskon produk tersebut yang mengisyaratkan cuci gudang agar segera habis.

Setelah beberapa minggu lalu FN menemui Pulsar 200NS yang sejatinya seharga 24 jutaan namun diobral seharga 17 jutaan. Kali ini begitu sangat miris kala sebuah brosur Kawasaki di area Kalimantan Timur malah meng-obral Pulsar 200NS lebih sadis yaitu 15 juta rupiah. Itu off of the road loh… namun tetap saja sepantas inikah banderol segituan yang diperlhatkan publik… berkesan sebagai barang yang sangat nggak laku.

pulsar-200ns-diskon

Motor ini sejatinya memiliki potensi menjadi besar namun hanya kalah karena brand yang kurang mumpuni, after sales yang begitu sulit (*meskipun di pegang kawasaki sekalipun) dan beberapa problem yang biasa muncul menjadikan motor ini sepi peminat.

FN masih ingat saat pertama kali menggunakannya, semua saklar dibekali LED, saat malam hari semua saklar atau tombol dikemudi jadi lebih mudah dilihat. Ergonomi seperti naik moge… jika brosis membuka mesinnya maka disana akan tertulis cetakan KTM di mesinnya… kualitas yang sebenarnya mumpuni namun banyak yang tak sadar akan potensinya. Inilah akhir dari petualanganmu di indonesia ini ?? semoga bisa membelimu kelak. Amin. (~FN)

 

pic brosur by iwanbanaran

 

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

8 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *