Kawasaki Ninja H2 Akan Diperkenalkan Hari Ini di Ajang Intermot Bike Show !! Tampak Depan Kekar Euyy…….

kawasaki-ninja-h2-carbon-race

Bagi sebagian besar penggemar kawasaki, tak ada waktu yang ditunggu-tunggu selain waktu dimana peluncuran produk baru yang lama dinantikan akhirnya datang. Yup, hari ini Kawasaki Global akan memperkenalkan Kawasaki Ninja H2 di ajang Intermot Bike Show di Cologne, Jerman.

Setelah beberapa kali merilis teaser tentang Ninja H2 yang bikin penasaran ini, tiba saatnya konsumen maupun penikmat otomotif disuguhkan oleh wujud sebenarnya dari Ninja H2 ini. Bergenre sport dengan kecepatan sebagai poin andalan, Kawasaki memberikan bocoran tampak depan Kawasaki Ninja H2 ini.

Secara fisik headlamp, segala sudutnya mirip dengan tampang Yamaha R25 tampak depan. Namun tak bermaksud berlebihan, untuk menunjang kecepatannya Kawasaki membuat semacam sirip pada bagian body samping Ninja H2 ini yang mengisyaratkan produk dengan performa tinggi di kecepatan puncak.

Tak lupa balutan fairing dengan bahan carbon terasa kental aura balapnya, melihat siripnya jadi teringat dengan Ducati yang ditunggangi Rossi dulu yang juga mengaplikasikan sirip pada motornya guna menunjang dan meningkatkan aerodinamika motor yang bersangkutan. Hmmm jadi penasaran secepat apa sih… (fnc)

____________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....