Kawasaki Luncurkan Varian Baru Ninja 250 FI 2017…. Warna Biru Dihidupkan Lagi Bro…

2017 Ninja 250 Fi Candy Blue

Disela hot topik Kawasaki yang isunya bakal mengeluarkan sport 250cc 4-silinder, Kawasaki Jepang malah merilis varian warna baru Ninja 250 FI dengan penyegaran baru. Yup, penyegaran produk kali ini hanya sebatas pada bagian ini saja…

2 varian warna yang ditambahkan sebagai update produk kali ini adalah biru (Candy Plasma Blue) dan Hitam Polos (Metallic Spark Black). Update varian warna ini berlaku pada 2 model Ninja 250 FI 2017 yaitu versi Non-ABS dan ABS.. keduanya sama-sama mendapatkan penambahan varian meskipun tidak terlalu sama persis.

Sepertinya varian warna biru ini merupakan request dari konsumen brosis… dikarenakan semenjak versi Ninja 250 injeksi, tidak ada varian warna biru yang dihadirkan. Berbeda dengan Ninja 250 versi karbu dulu yang sudah memiliki varian warna birunya.

Update varian warna ini tidak dibarengi dengan perubahan dalam segi performa alias secara spesifikasi teknis mesin dan sebagainya tidak ada perubahan sama sekali. Berencana dipasarkan pada awal september mendatang, varian warna baru ini nantinya dibanderol dengan harga 71 jutaan. (red Oto-B)

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan