Kawasaki Luncurkan KLX 150BF SE Dengan Varian Grafis Warna Baru Lebih Agresif

KLX 150BF SE Kuning

Ingat KLX 150BF mengingatkan tobi pada produk kawasaki ini yang memiliki ciri paling menonjol pada suspensi depannya yang mengusung model USD alias Upside Down. Jika sebelumnya Kawasaki sangat monoton dengan warna hijau yang kurang variatif, maka di varian baru KLX 150BF SE lebih tampil greget.

Tak ada informasi perubahan spek pada motor ini, selayaknya produk sebelumnya dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang ada. Namun varian baru ini dibekali dengan grafis striping dan warna yang lebih agresif.

Terlihat meriah dan mencolok, namun tidak meninggalkan kesan adventure bike nya. Varian warna baru yang hadir kali ini ada warna hitam-merah, hitam-hijau dan kuning. Meninggalkan pakemnya yang didominasi hijau untuk memberikan kesan lebih menarik dan elegan.

Yang paling mencolok adalah warna kuning, bukan hanya warnanya yang mencolok, namun suspensi depan Upside Down juga disesuaikan dengan tampilan warna kuning emas. Berbeda dengan varian warna lainnya yang USD nya memiliki warna putih silver.

KLX 150BF SE Hijau KLX 150BF SE Hitam Merah

Untuk banderol harganya, antara varian USD Gold dan silver juga memiliki perbedaan. KLX 150BF SE Kuning dibanderol 33 juta rupiah (OTR Jakarta) , sedangkan varian SE lainnya yang berwarna hitam-hijau dengan USD Silver dibanderol 500 ribu lebih murah dibandingkan varian warna kuning. (tobi)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....