Kawasaki Global Rencanakan Rilis New Kawasaki Z1000 R Edition 2017

kawak-z1000-r-edisi

Pembaca sekalian, informasi kembali masuk ke meja redaksi bahwa dalam waktu dekat Kawasaki Global akan segera meluncurkan varian terbaru Kawasaki Z1000 R 2017. Loh bukannya Z1000 adalah big bike bertipe Naked Bike Streetfighter??

Ya betul brosis, namun setelah melakukan penyegaran pada Kawasaki Z1000 (STD), ada bocoran lain bahwa Kawasaki akan meluncurkan segera verzi Z1000 R Edition. Berlabel R dibelakangnya, seperti identik dengan spesifikasi racy yang nantinya akan diusung.

Menurut informasi yang admin terima, Kawasaki Z1000 berlabel R ini akan mendapatkan 3 update utama berupa spesifikasi pengereman yang advance yang disupport langsung dari Brembo. Selain itu, suspensi belakang dipercayakan pada vendor Ohlins yang sudah sangat kaya pengalaman mensupport suspensi belakang motor besar. Update terakhir adalah ECU baru yang merupakan pengembangan dari versi Standarnya.

z1000-r-edition2

Kawasaki menyebutkan bahwa Z1000 R 2017 ini sudah menyesuaikan regulasi Euro 4 yang saat ini digalakkan di Eropa.

Suspensi baru dari Ohlins disebut-sebut memiliki kinerja yang lebih bagus ketimbang model standar. Seperti pengaturan rebound hingga kemampuannya meredam getaran diklaim lebih halus dan secara performa lebih responsif akibat revisi ECU yang dilakukan. Tidak ada spesifikasi lain yang bisa admin gali menjadi rasa penasaran dengan streetfighter terbaru ini. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....