Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS Tidak Discontinue….. Bakal Ada Penyegaran Sistem Injeksi Untuk Musim Depan ??

Pulsar 200NS Injeksi

Pembaca sekalian, pada bulan agustus lalu santer beredar kemungkinan akan dihentikannya produksi Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS seiring dengan diturunkannya kapasitas produksi Pulsar 200NS sendiri di negeri asalnya india. Pasalnya, alih2 diturunkan karena kurangnya minat beli ternyata penurunan kapasitas produksi tersebut dikarenakan pengalihan kapasitas ke varian baru. Angin segar dari Bajaj Auto India tentang kepastian tersebut..

Kabar baru dari india bahwasannya Pulsar 200NS dipastikan tidak akan terusik dengan kapasitas produksinya yang dialihkan ke varian Pulsar 200AS. Jauh dari rencana discontinue, Pulsar 200NS dipastikan akan mendapatkan penyegaran dengan sistem suplai bahan bakar injeksi tahun 2016 mendatang.

Hal ini mendapatkan kepastian kebenarannya mengingat varian baru Pulsar 200AS dan RS200 sama-sama menggunakan basis mesin identik yang sudah dijejali injeksi lebih dulu. Nah, dikarenakan secara basis mesin sama kemungkinan besar Pulsar 200NS akan mendapatkan pembaruan mesin dan sistem injeksi yang juga sama berbasis varian terbaru tersebut.

Bedanya, Pulsar 200NS akan tetap mempertahankan posisi di kelas naked bike yang masih diminati banyak konsumen, tak terkecuali di indonesia dan negara lain di asean. Jika Pulsar 200NS sudah menyuarakan dengan penyegaran injeksi, dipastikan pasar indonesia pun juga kebagian nih… syukur-syukur menambah varian AS200 dengan model half-fairing untuk pasar indonesia. Lebih syukur lagi kalau Bajaj Auto Indonesia kembali dihidupkan dengan jaringan dilernya sendiri sebagai fasilitas pendukung para pemilik Pulsar series… pasti welcome banget nih… nggak lagi ndompleng jualan di kawasaki. Sekalian FN rencanakan beli kalo memang 200NS Injeksi hadir di indonesia… Amin. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Advertisements
9 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan