Jorge Lorenzo : Aku Tak Ingin Mati di Usiaku Yang ke 28 Tahun

lake swim lorenzo 2010

Happy birthday Jorge Lorenzo, kemenangan sempurna di Jerez 2015 kemarin masih menyisakan euforia tersendiri untuk seorang JL#99. Pasalnya hari ini tepat 4 Mei 2015 menjadi hari ulang tahun yang ke 28 untuk pemilik trademark Lorenzo Land’s tersebut. Bintang Yamaha Factory yang pernah mengecap 2 gelar Juara Dunia bersama tim biru ini mencetak kemenangan sempurna.

Podium pertama GP Jerez 2015, Best time record memecahkan rekor waktu Marc Marquez di 2014 silam dengan mencetak waktu tercepat di kualifikasi Jerez 2015 dengan menembus waktu hingga 1’37.910. Selain itu Jerez 2015 menjadi saksi Jorge Lorenzo kembali memecahkan Best Lap sirkuit yang di salah satu tikungan terdapat namanya sendiri.

Lorenzo yang meraih kemenangan kemarin hanya berselebrasi menancapkan bendera Lorenzo Land’s meskipun akhirnya selebrasi tersebut gagal akibat tongkat benderanya tersebut patah saat Lorenzo memaksakan untuk menancapkan di area pasir sirkuit Jerez. Lorenzo pun juga tak mengabulkan permintaan banyak pihak untuk nyebur lagi ke kolam di salah satu sisi sirkuit Jerez. Setelah itu banyak yang bertanya mengapa mengapa Lorenzo tak jadi nyebur ke kolam kemarin?

Yup, Lorenzo memang akan nyebur kolam pada selebrasi kemenangan kemarin di Jerez 2015 namun akhirnya dirinya mengurungkan niat untuk nyebur. Jorge Lorenzo pun menjawab pertanyaan itu bahwa dirinya sudah melakukan selebrasi nyebur kolom tersebut pada 2010 dan tak mungkin kembali dilakukannya pada 2015 ini, Lorenzo beranggapan bahwa dia tak ingin mati menjelang satu hari di umur 28 tahun ini hanya karena Nyebur ke kolom itu… mbanyol juga nih si JL99. (~fn)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....