Jelang Rilis Satria F150 Injeksi di Sentul…. Ecstar Suzuki MotoGP Resmi Disponsori Suzuki Indonesia Dengan Stiker Produk

Ecstar Suzuki Satria F150 Indonesia

Semangat awal bulan pembaca sekalian, 1 Februari 2016 menjadi sangat dinantikan untuk membuktikan kemampuan salah satu andalan baru Suzuki Indonesia. Apalagi kalau bukan Satria F150 Injeksi…. emangnya Suzuki gak punya produk lain ? Mau tak mau FN harus mengatakan ‘hanya’ Satria FU150 ‘injeksi’ lah yang saat ini menjadi andalan produk di garis depan jualan Suzuki Indonesia. Mau Bukti ? Salah satunya adalah surprise sesi foto Ecstar Suzuki MotoGP Sepang 2016… ada apa disana ?

Dari informasi yang FN himpun melalui beberapa sumber termasuk Ecstar Suzuki sendiri, baik Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sedang melakukan Photo Session Livery resmi Suzuki MotoGP 2016 yang bertempat di Sepang Malaysia. Seperti yang kita ketahui, Aleix Espargaro sendiri terlibat khusus dalam promosi iklan dari Suzuki Satria FU150 Injeksi… namun ternyata tak sampai situ saja jalinan kerjasama dengan Suzuki Indonesia.

Informasi yang masuk di meja redaksi menyebutkan, Suzuki Indonesia sendiri akhirnya mencapai kesepakatan untuk turut mengucurkan dana menjadi sponsor dari Ecstar Suzuki MotoGP di tahun 2016 ini. Suzuki mengikuti jejak YIMM dan AHM untuk turut menggalang dukungan pada tim motogp dari brand mereka masing-masing namun sebagai kompensasinya iklan mereka pun dipajang di motor MotoGP.

Satria F150 FI

Berbeda dengan Yamaha dan Honda yang mengusung tagline ataupun teknologi mereka untuk ditempel di motor MotoGP, Suzuki Indonesia secara terang-terangan mengusung stiker “Satria F150” ditempatkan pada Suzuki GSX RR milik tim Ecstar Suzuki MotoGP. Kesimpulan apa yang bisa diambil bnrosis? Yup anda tepat sekali….

Bagi Suzuki Indonesia hanya generasi Satria F150 yang menonjol dan patut dijadikan satu-satunya produk andalan Suzuki Indonesia seiring dengan tenggelamnya nama produk-produk lain yang tak begitu dianggap calon konsumen. Tentu saja dengan diusungnya nama produk di body motor motogp, bertujuan untuk memperkuat image Satria FU150 Injeksi sendiri yang hari ini akan diluncurkan secara resmi di sirkuit sentul… hmmm bakal ada livery Ecstar Suzuki Satria FU150 Injeksi nih untuk dijadikan maskot produk nanti.

Setidaknya dengan mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dari kompetitornya saat ini, Suzuki Indonesia tak perlu was-was Satria FU150 Injeksi akan berada diluar ekspektasi blogsphere dan media yang selama ini getol mengulasnya… semoga FN kebagian nih mencoba kegarangan mesin Satria FU150 Injeksi yang diklaim tembus 18,2 PS (tertinggi dikelasnya) tersebut. (~FN)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *