Ini Dia Tips Kencengin Motor ala Alay, Tak Sepenuhnya Benar Loh ^_^

Tips Kencengin Motor versi Alay

Sebuah karikatur biasanya penuh dengan konten sindiran. Karikatur sendiri bermakna gambar atau penggambaran suatu objek konkret dengan cara melebih-lebihkan ciri khas objek tersebut. Namun tak sepenuhnya sindiran dalam konten tersebut benar adanya.

Bagi fnc malah dijadikan bahan renungan dan “just fun” mengingat namanya saja hasil karya orang yang patut kita apresiasi namun yang perlu diingat, dikarenakan konten tersebut hasil pemikiran satu orang misalnya bukan berarti benar semua kan, yah dibuat santai lah meskipun memang ada konten yang memang menunjukkan keadaan sebenarnya.

Satu karya kali ini bertema “Cara Alay bikin ‘Kenceng’ Motor”, konten atau poin sasarannya pun terbilang cukup membuat terpingkal, kreatif juga nih pembuatnya. Namun poin yang sengaja fnc silang dimaksudkan bahwa poin-poin tersebut tak sepenuhnya salah. Misalnya saja penggunaan cakram lebar untuk tingkat pengereman yang lebih baik memang benar adanya, meskipun pula mendapat bonus mempergagah tampilan pula yang paling penting manfaat yang bertambah, bukan malah berkurang.

Selanjutnya pentil ban yang diganti variasi, biasanya model variasi malah lebih bagus secara material dibandingkan model standar dari plastik, secara durabilitas malah lebih awet dan resiko bocor halus dari sela lubang pentil pun akan terhindarkan lebih baik. Selain itu, slogan ATPM pun demikian juga, untuk poin ini kebanyakan sudah ada saat pembelian motornya. Selebihnya no comment dah… monggo dinilai sendiri 😆

____________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *