Ini Dia Tampang Honda CRF 150L Tanpa Lampu Belakang, Keren Untuk Diajak OFF ROAD

Motomaxone.com – Informasi tentang Honda CRF 150L terus mengalir di kalangan rekan blogger. Salah satunya adalah tampilan Honda CRF 150L yang murni untuk kegiatan OFF ROAD yaitu dengan menanggalkan lampu belakang beserta spakbornya. Keren loh..

Dukungan suspensi upside down berwarna emas memang menggoda pandangan pertama para konsumen trail nantinya. Maklum, meskipun kompetitor juga mengusung upside down, namun tipe BF dibekali dengan USD warna silver jadi lebih kalem.

Untuk kebutuhan garuk tanah yang lebih mantab, ban tahu pun juga menjadi pilihan tepat agar cengkeraman ke tanah lebih dapet. Untuk bagian cover atas mesinnya tidak ada warna merah seperti motor konsep sebelumnya namun memang benar, mesinnya berbasis mesin Honda Verza 150.

Secara desain, honda memang tidak menawarkan terlalu banyak perbedaan dibandingkan dengan kompetitor. namun honda memberikan pilihan bagi konsumen yang demen motor off road 150cc dengan mempersembahkan CRF 150L untuk pasar indonesia. masalah selera nantinya kekuatan CRF 150L akan terbentuk dengan sendirinya. apalagi segmen motor off road termasuk yang memiliki segmentasi terbatas, nggak semua orang menyukainya, termasuk admin yang memang nggak suka model trail seperti ini, kalau mengendarainya sih ok2 saja.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *