Ini Dia Standar Showroom Moge Yamaha di Indonesia

showroom-MOGE-yamaha-1

Pembaca sekalian, yamaha yang semakin serius dalam menggarap project mogenya rupanya semakin serius pula mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan jajaran motor-motor yang dibanderol mahal tersebut.

Tak seperti kawasaki yang tak mengkhususkan showroom untuk mogenya melainkan banyak yang tetap memakai display showromm dealer lama (ini yang saya temui di markas besar kawasaki kota malang). Maka, rupanya Yamaha akan turut mengikuti jejak Ducati dalam mempersiapkan showroom spesial untuk calon konsumen spesialnya.

showroom-MOGE-yamaha-3

Seperti dilansir otomotifnet, Yamaha Indonesia telah merancang layout khusus untuk produk-produk moge nya. Diketahui, showroom yamaha yang terletak di cempaka putih jakarta dijadikan sebagai ajang pameran khusus untuk moge yamaha yang baru saja diperkenalkan tersebut diantaranya Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, Yamaha V-MAX dan Yamaha T-Max.

Display showroom yang bernuansa corak hitam dan putih tersebut semakin menambah kesan mewah masing-masing produknya. Tak hanya nekat berjualan produk, tentu yamaha akan turut meningkatkan pelayanan kepada konsumen moge nya lebih sempurna lagi. Tak hanya showroom, tersedia pula bengkel khusus dan tempat penjualan apparel khas yamaha yang berharga premium. Nah menurut internal yamaha, layout showroom yang ditampilkan saat ini merupakan standar showroom moge yamaha yang akan diperluas jaringannya di seluruh indonesia. (fnc)

showroom-MOGE-yamaha-2

________________
Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

8 Comments

Tinggalkan Jejak Disini....