Ini Dia Posisi Baru Saklar Pass Beam dan Hazzard Yamaha R15 MY 2017

Motomaxone.com – Sebelumnya admin cukup menyayangkan bahwa tombol pass beam Yamaha R15 MY 2017 ditiadakan.Tunggu… ternyata dari bocoran informasi yang beredar saklar pass beam Yamaha R15 2017 bukan dihilangkan melainkan dipindah posisinya, berikut juga posisi baru dari saklar lampu hazzard.

Panel di kemudi sebelah kanan terdapat 2 fungsi saklar, yaitu saklar merah berfungsi sebagai engine cut off. Sedangkan dibawahnya lagi adalah posisi saklar lampu hazzard. Lho dimana starter elektriknya ? seperti biasanya starter elektrik nyempil di panel kanan paling bawah yaitu dibawah saklar hazzard.

Untuk panel sebelah kiri, tidak ada lagi saklar pass beam yang terpisah yang berada dibagian depan, namun posisinya diubah menyatu dengan saklar high dan low beam. Kemudian mengikuti skalar sein kanan dan kiri dan kemudia dibawah sendiri adalah tombol horn a.k.a klakson.

 

Terlihat jelas dari T segitiga atas, setang sudah mengadopsi model clip on underyoke dan dashboard speedometer sudah mengadopsi full digital seperti halnya kompetitornya All New CBR150R dan GSX-R150. Semoga Bermanfaat. (red)

BERITA TERKAIT :

Advertisements
2 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan