Ini Dia Detail Teknologi Baru Honda Freed 2016…. Diluncurkan September Mendatang !!

honda freed 2016 otobikers

Honda Freed terbaru akan hadir September 2016 mendatang. Segmen mini van besutan honda ini terlihat memang tak mengalami penyegaran yang cukup signifikan. Kesan model kotak masih sangat terlihat pada mobil anyar buatan honda ini.

Memang secara tampilan tidak banyak perubahan, namun bocoran detail produk setidaknya memberikan penyegaran sedikit dari produk honda yang secara segmen kurang diminati pasar mobil di indonesia. Lalu apa yang berubah sebagai bagian dari penyegarannya ??

Menurut data yang tobi dapatkan Honda Freed 2016 akan memiliki panjang fisik yang lebih panjang dibandingkan produk sebelumnya, tepatnya Freed baru akan memiliki panjang 4.265 mm. Jika dihitung-hitung, lebih panjang 50mm dari varian sebelumnya.

Sekarang berpindah pada ergonomi penumpang, dikarenakan mobil lebih panjang maka penumpang pada kabin bisa lebih lega space nya. Mau tahu detailnya ?? Jarak antara baris 1 dan 3 sekarang bertambah menjadi 9 cm.

Selain itu Captain Seat di baris kedua bisa di geser maju mundur lebih bebas dengan jarak 12 cm. Masih kepo dengan Captain Seat ? Itu loh… Tipe jok untuk pengemudi yang diaplikasikan pada jok penumpang yang biasanya di baris ke 2.

honda sensing

Tak hanya itu, Honda Freed 2016 juga dibekali dengan fitur Honda Sensing yang disematkan di kaca depan. Fungsinya apa ?? Singkatnya untuk mendeteksi gangguan didepan kita yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan. Dengan fitur ini mobil bisa mengerem otomatis saat ada hambatan di depan kita dimana kita telat merespon pengereman. Kita juga bisa tertib marka jalan dengan fitur ini brosis…

Sport Hybrid i-DCD Otobikers

Dari semua penyegaran tersebut menjadi kurang lengkap jika tidak menjamah sektor mesin. Kapasitas mesinnya dipastikan tidak berubah, namun sudah dibekali dengan Sistem Sport Hybrid i-DCD. (tobi)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....