Ini Dia 4 Varian New Daihatsu Terios MY 2018

Motomaxone.com – Dalam peluncuran mobil Terios terbaru, Daihatsu menawarkan 4 pilihan varian. Diantaranya yang menarik perhatian adalah varian terendah dengan tipe X-Standar. Khasnya mobil dengan varian terendah, New Terios X-Standar ini dibekali dengan transmisi manual.

Tipe diatasnya lagi ada New Terios X-Deluxe. Daihatsu memberikan tawaran kepada konsumen untuk tipe ini tersedia dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Selain itu tipe X-Deluxe ini juga dipastikan memiliki fitur yang tentunya lebih lengkap ketimbang tipe X-Standar.

Meskipun memiliki fitur yang lebih lengkap, namun sayang Terios X-Deluxe belum mendapatkan fitur push start stop engine atau biasa dikenal dengan istilah keyless.

Varian selanjutnya dari New Terios ini adalah New Terios R-Standar. Sama halnya dengan tipe X-Deluxe, tipe R-Standar ini juga dibekali dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Namun ada fitur yang tidak dimiliki X-Deluxe namun ada pada R-Standar yaitu fitur smart keyless entry dan push start stop engine.

Fitur push start stop engine ini sebenarnya bukan teknologi baru di dunia mobil, namun karena fitur ini semakin memudahkan pemilik saat menyalakan tanpa kunci fisik maka tentu keberadaan fitur tersebut dinilai mahal oleh produsen mobil dan termasuk salah satu fitur untuk mobil yang berada dikelas yang mewah.

Selain fitur tersebut diatas, Digital Auto AC juga menjadi nilai tambah untuk fitur yang dimiliki oleh Daihatsu New Terios ini.

Dikelas tertinggi ada New Terios R-Deluxe. Berlabel kelas tertinggi, maka tidak heran jika varian ini dijejali dengan fitur yang lebih mewah dan lengkap dibandingkan varian yang lain. Meskipun demikian, opsi transmisi manual dan otomatis masih berlaku untuk varian tertinggi ini. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi