Iannone Tercepat di Tes Pra Musim MotoGP Losail Qatar, Ducati Menjawab Tantangan [ Hasil Lengkap ]

image

Pembaca sekalian, tes pra musim motogp terakhir yang digelar di losail dini hari ini waktu setempat menjadikan Ducati sebagai tokoh protagonis dalam sesi tes hari ini. Pasalnya Andrea Iannone sukses menjadi penakhluk Ducati dengan menjadi tercepat dengan waktu 1’55.265.

Ini menjadi awal kali bagi Iannone meraih sukses perdana bersama ducati untuk mengawali musim 2015. Tak hanya iannone yang mendapatkan hasil bagus nih, Dovizioso pun meraih hasil baik bersama GP15 dengan berada diposisi 2 yang hanya terpaut 0,098 detik dari rekan setimnya Iannone.

Hasil dari progress pengembangan Ducati kali ini menunjukkan  cukup serius nya Ducati membidik target tinggi di musim 2015 setelah puasa prestasi setelah sekian lama, dimana terakhir kali prestasi terbaik berada di tangan Casey Stoner pada 2007 silam.

image

Kemudian, dibawah Dovizioso bertengger nama Marc Marquez yang tergeser setelah beberap jam sebelumnya sempat memimpin perolehan waktu tercepat. Suzuki mendapatkan tuah dari tangan dingin Aleix Espargaro dengan tetap bertahan di posisi 4.

Sedangkan Pedrosa, Lorenzo dan Rossi sebagai pemegang big four pembalap terkuat menunjukkan penampilan kurang maksimal. Pedrosa dan Lorenzo berururan di posisi 5 dan 6, sedangkan Rossi harus puas di posisi 8 dibawah posisi Cruthchlow yang menduduki posisi ke 7.

Berbeda dengan Suzuki yang mulai membaik dengan berada pada tren positif yang kompetitif, Aprilia malah disibukkan dengan setup motor yang belum juga menemukan setting terbaik. Duo aprilia bahkan menduduki 2 posisi terbawah dalam catatan waktu semua pembalap. (fnc)

image

image

image

________________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan