Honda Win 100 Tahun 2003 Kondisi Baru Dijual Lebih Mahal Dari CB150 Verza

Motomaxone.com — Melihat sosok motor lawas memang membuat kita serasa bernostalgia di jaman lalu. Saat ini demam menjual motor lawas dengan kondisi baru lagi ngetren dipasarkan secara online. Masih ingat dengan Yamaha RX-King yang dihargai 200.000.000 ? Nah kini giliran Honda Win 100 yang membuat yang melihat berdecak kagum.

Bagaimana tidak, motor produksi honda tahun 2003 tersebut dijual dalam kondisi gres baru meskipun berstatus sebagai motor jadul. Motor tersebut dipasarkan oleh sebuah akun media sosial dalam sebuah group motor bekas.

Saya pun mencoba iseng untuk melihat harga pasaran motor bekas untuk Honda Win 100 2003 ini. Rata-rata berkisar antara 4,7 jutaan. Namun jangan menyamakan dengan Honda Win 2003 yang satu ini. Si pemilik membuka harga penawaran senilai 20 juta rupiah.

Tentunya banderol harga yang ditetapkan tersebut bukan tanpa sebab. Honda Win 2003 yang ditawarkan tersebut meskipun merupakan motor bekas namun secara kondisi sangat spesial. Kondisinya benar-benar sama seperti motor baru yang turun dari diler. Kilometer pada spidometer menunjukkan angka 6 km saja.

Semua bagian Honda Win 2003 ini masih terawat dengan baik. Bagian dengan warna krom nya masih terlihat bersih, komponen lain yang bermaterial logam tak terlihat adanya karat. Kondisinya sama barunya dengan saat 15 tahun silam didapatkan oleh konsumennya dari dealer honda. Untuk bagian jok terbungkus rapi dengan plastik.

Dengan harga yang dibanderol terpaut tipis dengan Honda CB150 Verza (Spoke=19,3 juta ; CW=19,850 juta) mungkinkah akan laku dipasaran karena motor tersebut adalah motor lawas ? Terkadang nilai sebuah produk seperti produk otomotif ini semakin meningkat karena nilai klasiknya yang masih terjaga hingga belasaan tahun, berbeda lagi jika sudah digunakan sehari-hari, maka sekelas Honda Win pun akan dihargai jauh lebih murah. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan