Honda Siapkan Desain Baru All New CBR150R 2018 ??

Motomaxone.com – Sudah tahu dengan isu facelift Honda CBR150R 2018 ?? Kemunculan suzuki bermain di segmen sport naked dan sport fairing 150cc begitu membuat persaingan semakin ketat. Di indonesia, persaingan kelas sport 150cc memang yang paling ramai ketimbang kelas 250cc. Oleh karena itu penyegaran kompetitor bisa menjadi ancaman bila tak bergerak cepat.

Suzuki sudah mengeluarkan GSX-R150 dengan performa yang jauh diatas dengan mesin DOHC, New R15 pun juga demikian, meskipun masih mengusung mesin SOHC 4 Klep kapasitas mesin membengkak jadi 155cc dibarengi dengan penyegaran total desain bodynya. Bagaimana dengan CBR150R ?

Kelihatannya mesin 17 PS masih dirasa cukup untuk menyaingi kompetitor, apalagi secara model Honda CBR150R saat ini sudah dianggaap modern.

Namun kabar dari vietnam menyebutkan lain. Melalui sketsa gambar yang di viralkan melalui salah satu media online lokal disana, Honda CBR150R versi 2018 akan memiliki desain baru yang tidak akan kalah dengan kompetitor. Dari garis desainnya, desain baru ini sepertinya untuk membendung penyegaran yang dilakukan yamaha untuk produk New R15 yang memang sudah berubah total dari generasi sebelumnya.

Jika memang demikian, fitur-fitur yang menarik akan bisa dinikmati oleh konsumen setia honda seperti suspensi depan inverted teleskopik atau biasa dikenal dengan sebutan Upside-down, Assist Slipper Cluth. Bisa pula teknologi ABS akan disematkan pada sistem pengereman Honda CBR150R terbaru.

Namun menurut bocoran informasi yang masuk ke meja redaksi menyebutkan bahwa perubahan total desain CBR150R saat ini memiliki kemungkinan yang cukup kecil.

Admin sendiri berpendapat, ketimbang fokus dengan perubahan desain total, alangkah baiknya AHM mulai merancang performa terbaik All New CBR150R untuk membendung pamer performa yang ditunjukkan kompetitor… oh ya kalo bisa windshield nya dibenahi lagi biar lebih proporsional kayak kompetitor ya coz menurut admin kependekan… udah cukup itu saja yang perlu dibenahi dari produk saat ini, toh instrumen speedometer digital dan lampu LED sudah dimiliki saat ini, tinggal disempurnakan saja. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi