Honda Segarkan Warna Baru Supra GTR150 2017, Semakin Eksklusif dan Menarik !!

Motomaxone.com – Siang pembaca sekalian, sudah lama ya nggak menyapa. Mengawali tulisan selepas absen panjang diselan kesibukan harian admin mendapatkan kabar ada warna baru dari Honda Supra GTR150.

Konsep Supra GTR150 sejatinya adalah motor bebek turing brosis. Namun dalam kenyataan dilapangan, motor bebek super honda berkapasitas 150cc ini juga digunakan diajang balap motor underbone 150cc.

Model desain yang futuristik dengan sudut tajam dan ber-layer membuat motor bebek honda ini keluar dari pakem keluarga Supra yang kalem dan jauh dari kesan sporty. Ya bedalah, lha wong honda membekali Supra GTR150 ini spesifikasi hi-perform. Mau bukti? Intip kilas spesifikasi berikut ini…

Honda Supra GTR 150 mampu menghasilkan Power Maksimum 11,6 kW (15,9 PS) @ 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya. Kecepatan maksimum yang diklaim pabrikan mencapai 122 kpj. Mampu berakselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Admin yang pernah melakukan tes ride harian bersama Supra GTR150 ini overall buat, jambakan akselerasinya mantab.

Meskipun disebut sebagai motor berperforma tinggi, namun honda tetap menjamin motor ini hemat bahan bakar. Pengujian bahan bakar dengan EURO 3 metode ECE R40 (EURO2) didapatkan hasil 47,41 km/liter. Mau tau hasil pengetesan admin ? disini ya.

Nah, dibulan ke 4 tahun 2017, AHM menyegarkan tampilan Supra GTR 150 ini. Detailnya lihat gambar.

Dari versi spesialnya tidak ada lagi bahan polypropylin berwarna merah, melainkan sudah diganti dengan warna hitam polos bertampilan garang. Untuk menghindari kesan monoton pada warna hitam polos, warna velg dilabur emas/gold seperti warna blok mesinnya.

Sedangkan untuk varian dengan striping ada varian baru warna orange dan merah brosis. Semakin berkesan exklusif dan lebih ganteng ya. (red)

Foto Lain  :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Tinggalkan Jejak Disini....