Diberitakan Secara Masif, Honda CRF150L Tembus Penjualan Terbanyak di Kelas Motor Trail Periode November 2017

Motomaxone.com – Sebagai pendatang baru disegmen motor trail 150cc di indonesia, Honda CRF150L memang beruntung karena berbagai informasi tentang produk ini begitu menyebar secara masif di berbagai media, baik cetak maupun online. Bagaimana kabar CRF150L ?

Hadir di bulan November lalu, AHM langsung kebanjiran order trail terbaru ini. Dari pantauan admin melalui data aisi bulan november lalu, CRF150L sukses menjadi buruan para penghobi trabas dengan membukukan distribusi penjualan sebanyak 3.869 unit.

Disegmen motor trail, CRF150L langsung masuk sebagai produk terlaris diikuti oleh KLX 150F yang mencetak penjualan sebanyak 3.298 unit.

Kesuksesan CRF150L melejit dipasaran lantaran serbuan konsumen yang berasal dari Jawa Timur yang memiliki banyak sekali komunitas penghobi trabas. Untuk market jawa timur saya, pihak MPM Honda menyatakan bahwa CRF150L sudah terjual sebanyak 700an unit dengan detail distribusi yang sudah diterima konsumen sebanyak 300an unit.

Admin sendiri masih sebatas test ride untuk unit CRF150L ini, belum sampai tes harian sehingga belum bisa mereview lebih banyak tentang kelebihan dan kekurangannnya. Namun dari segi posisi harga, honda memang sangat pandai meraciknya. Dengan berbagai kelebihan yang nampak terlihat, honda memberikan penawaran harga yang cukup menarik bagi konsumennya. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *