Honda CRF150L Ready Di Kota Malang … Harga OTR Malang Jawa Timur 33 Jutaan !!

Motomaxone.com – Honda CRF150L akhirnya hadir di kota malang. Berapa harganya ? Wow… yang mau order atau inden pasti sangat tidak sabar menunggu motor ini hadir dirumah. Maklum, di malang banyak sekali tempat yang mengakomodir untuk eksplorasi produk-produk motor trail. Lanjut baca yuk…

Pesan masuk keja redaksi bahwasannya Honda CRF150L sudah masuk area kota malang, salah satunya sudah terdisplay gagah di showroom main dealer Honda MPM Basuki Rahmad Malang (MPM Basra). Admin pun meluncur ke lokasi untuk melihat langsung motor garuk tanah kelas 150cc andalan Honda Indonesia (AHM) ini.

Setelah memarkir si cyubi di halaman showroom Main Dealer MPM Basra (Basuki Rahmat) Malang, admin melihat si CRF150L sedang bersandingan dengan CBR250RR Racing Red. Hmmm gagahnya motor ini….

Suspensi depan Upside-down yang dimilikinya sangat menarik perhatian saat pertama kali bertemu. Ya sudah admin lanjutkan foto-foto dan ngobrol banyak dengan WSP (Wing Sales People) mas Arick dan pak Yudi yang ramah-ramah. Kayak keluarga sendiri aja nih… nggak kayak di showroom xixixi…

Admin memang penasaran dengan beberapa kelebihan CRF150L ini dibandingkan kompetitor dekatnya yaitu Kawasaki KLX 150BF. Pantas saja, 18 duel spesifikasi yang admin tulis beberapa hari lalu memang benar adanya.

Saat melihat CRF150L, platform motor garuk tanahnya dapet banget, juga pengaplikasian teknologinya. Nggak ada spido model konvensional / analog, kita disuguhkan panel digital dan banyak lagi lainnya, nanti admin bahas di segmen berbeda.

Yang paling penting HARGA OTR MALANG Honda CRF150L berapa ?

Dari informasi yang admin dapatkan, Harga OTR Malang Honda CRF150L dibanderol diangka 33 jutaan, besar kemungkinan tidak akan lebih dari harga tersebut. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi