Honda CRF150L 2018 Punya Warna Baru, Extreme Black Temani Extreme Red

Motomaxone.com – Pembaca sekalian AHM menyegarkan tampilan motor on-off mereka dengan merilis warna baru untuk varian Honda CRF150L. Jika sebelumnya honda hanya memberikan satu pilihan saja, kini varian warna CRF150L ditambah satu lagi brosis.

CRF150L Extreme Black melengkapi varian sebelumnya yaitu Extreme Red yang didominasi dengan warna merah. Dilihat dari konsep warnanya, CRF150L Extreme Black ini penulis rasa lebih garang dan elegan.

Uniknya jika brosis membandingkan kedua varian warna ini, konsep dari desain striping motornya sendiri tidak berbeda alias sama. Untuk varian warna Exteme Red, memiliki kombinasi warna Merah-Putih dan sedikit aksen hitam. Nah untuk Extreme Black seperti dibalik nih brosis..

Extreme Black memiliki dominasi warna hitam yang menggantikan merah-putih pada varian extreme red. Sedangkan aksen hitam pada varian extreme red berubah menjadi beraksen merah pada varian extreme black. Sedangkan tulisan CRF dibody fairing sekitar tangki bahan bakar diberikan sentuhan warna abu-abu…jadilah CRF150L Extreme Black yang memiliki penampilan lebih garang…

Bagaimana dengan teknis mesinnya ? masih sama dengan sebelumnya.

CRF150L dibekali dengan mesin SOHC 150cc dengan sistem injeksi PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Motor on-off yang menawarkan torsi nendang diputaran bawah. Konsumsi BBM nya sekitar 39,3 km/liter dengan metode pengukuran ECE R40.

Suspensi depan mengusung model upside down warna emas (gold) dengan ukuran inner tube 37mm dan panjang stroke 225mm. Suspensi belakang monoshock pro-link memiliki jarak main pegas 207mm. Dibekali dengan velg jari-jari dengan ukuran depan 21 inch dan belakang 18 inch serta ban dual purpose, motor ini sekarang banyak diminati karena cocok untuk digunakan sehari-hari baik untuk jalan aspal maupun semi off-road.

Berapa harganya ? AHM membanderol kedua varian warna Honda CRF150L ini dengan harga 32.600.000 dimana saat ini AHM memiliki target penjualan sebesar 3.750 unit per bulannya. Merupakan target yang cukup PEDE untuk produk motor on-off yang sejatinya memiliki segmentasi pasar yang lebih kecil dibandingkan motor sport on road.

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan