Honda CBR 150R Lokal Bakal Naik Harga Akhir Tahun, Apakah Sudah Saatnya??

     

image

Kenaikan harga produk merupakan hal lumrah didunia otomotif roda dua dan lainnya. Apalagi jika dibandingkan dengan awal kali diluncurkan… itu sudah biasa brosis. Kabar berhembus tentang produk terbaru honda nih..
Mengutip konten iwb yg mendapatkan informasi dari informan diwilayah jember jatim bahwasannya New CBR 150R lokal yang saat ini mulai mengejar poin penjualan kompetitor kuatnya bakal naik harga. Sebenarnya hal ini sudah fnc duga saat peluncuran produk tersebut, namun belum tahu pasti waktu tepatnya.

Layaknya kompetitor yang diawal peluncurannya berbeda harga dengan saat ini, CBR 150R lokal pun demikian keadaannya. Harga awal peluncuran bisa dianggap sebagai harga perkenalan, apresiasi konsumen yang sudah percaya akan produk besutan AHM tersebut. Nah, akankah Desember 2014 ini menjadi waktu pas kenaikan harga CBR 150R lokal ini?

Dari event akbar AHM terdekat yaitu Honda Bikers Day yang bakal diselenggarakan akhir pekan ini, bisa jadi kenaikan harga bulan desember bakal terealisasi sebagai banderol harga anyar CBR 150R lokal versi 2015.

Nah bagaimana jika harga baru nantinya bakal dibanderol lebih mahal dari kompetitor nantinya? bagi konsumen honda tak bakal masalah. Toh dari gelombang pertama peluncurannnya, CBR 150R cukup sesuai dengan ekspektasi konsumennya dari banyak review beredar. (fnc)

_________________

Related Post :
[display-post category=otomotif]

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *