Honda Bikers Day Bali 2014 Bukan Hanya Honda. Blogger, Media dan Komunitas Non Honda pun Hadir Loh…. [Edisi Bertemu Dengan Mereka Yang Menginspirasi]

blogger otomotif indonesia
foto by indobikermags.com & kobayogas.com

Honda Bikers Day 2014, Pantai Pandawa Bali. Rupanya tak hanya menjadi pesta para bikers penyemplak motor honda, namun pihak honda sendiri juga membuka tangan lebar-lebar untuk semua komunitas motor berbagai merk untuk turut memeriahkan gelaran akbar tahunan yang di selenggarakan AHM tersebut.

Menurut pantauan fnc, entah komunitas atau club vixion juga menghadiri HBD 2014 di bali tersebut, belakangan juga komunitas Pulsar 200NS Indonesia turut hadir pula di HBD 2014 pulau dewata bali.

pulsar 200ns indonesia
by Pulsar 200NS Indonesia

wpid-img_20141129_224127.jpg

Tak hanya itu, HBD 2014 juga menjadi tempat berkumpulnya rekan-rekan media dan juga blogger. Seperti fnc yang baru kali ini mengikuti Honda Bikers Day 2014 atas undangan AHM. Disini pula fnc akhirnya bertemu dengan beberapa blogger ternama di tanah air. Sebut saja kang haji Taufik (tmcblog.com), Kang Iwan (iwanbanaran.com), Mbah Dukun Satar (indobikermags.com), Kang Mitra Wijaya (blognyamitra.com), Kang Vandra (monkeymotoblog.com), Mbah Bons (bonsaibiker.com), Sang Spesialis Rendering Mas Joe (motoblast.org), Kang Kobay (kobayogas.com), Ipan (Pertamax7.com) dan beberapa blogger lainnya yang saya lupa namanya 😆

Finally, bertemu juga dengan mereka (khususnya mas taufik 😀 ) yang menjadi inspirasi fncounter.com untuk mengikuti jejaknya menjadi blogger meskipun dalam hal konten fnc masih cukup amburadul alias konten gado-gado. Namun satu hal, keinginan untuk setidaknya berdiri sejajar bersama mereka para tetua blogger otomotif indonesia bisa terwujud akhirnya. (fnc)

___________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *