Hindari Lecet Body Motor Oleh Jok Motor, Cukup Manfaatkan Koin 500

image

Pembaca sekalian, seiring tahun akan selalu banyak perawatan pada motor kita. Tak terkecuali bluemx yang sudah mulai uzur menginjak umur 8 tahun ini. Tak disadari terdapat cacat pada body samping yang disebabkan oleh goresan jok.

Loh kok bisa? yah begitulah keadaan yang ada. Setelah selidiki lebih lanjut ternyata karet pengganjal pada jok sudah mudah aus sehingga samping jok yang sebelumnya cukup jauh jaraknya dengan body samping menjadi bergesekan apalagi jika ada beban. Nah kondisi itu lah yang lama kelamaan jika tidak segera diperbaiki maka akan membuat cacat body motor itu sendiri.

image

Sehubungan dengan berhemat, fn pun merasa sayang jika harus mengganti karet ataupun malah ganti jok baru :mrgreen: so untuk ngakalinya fn pun memanfaatkan coin 500an untuk mengganjal karet yang sudah aus tersebut.

image

Caranya pun mudah dengan memanfaatkan coin 50an dan diberi isolasi bolak balik atau double tip. Kemudian ditempelkan saja di tangki bahan bakar tepat sebagai alat karet jok tadi. Nah simpel kan, lebih hemat ketimbang ganti jok, kecuali jika kondisi ini tetap tidak membantu. (~fn)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

6 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *