Hero Bike ala Yamaha, Facelift Vega ZR 2012

Seiring dengan banyaknya gelontoran produk baru saat ini Yamaha seolah tak pernah lelah untuk berkreasi dan berbenah diri untuk membuat tampilan segar pada produknya. Bukan produk baru bro&sis, motor bebek yamaha Vega ZR.

Produk lama yang diberikan perubahan minor ini atau biasa disebut dengan facelift,  hanya sebatas pada penggantian striping yang sering kali dilakukan oleh banyak ATMP. Tujuannya jelas, untuk “lebih” menarik minat konsumen. Karena tak bisa dipungkiri, meskipun hanya perubahan kecil semacam grafis baru pada striping toh ya membuat masyarakat tertarik karena berbeda dari kebanyakan motor sejenis yang digunakan.

Striping baru kali ini diyakini Yamaha Indonesia memiliki kesan sporty dan dinamis bagi Vega ZR. Perubahan striping paling terlihat adalah pada bagian cover side Vega ZR. Untuk facelift saat ini, yamaha lebih memperjelas tulisan Vega ZR, mirip dengan desain New Jupiter MX. Terdapat pula 5 pillihan warna yaitu Putih, Hijau, Merah, Biru  dan Hitam. Namun untuk urusan mesin, tak ada perubahan sama sekali alias idem dengan yang pendahulunya. Meskipun demikian, khusus untuk Vega ZR dengan warna putih kali ini diplot sebagai Hero Bike. Hal ini tak terlepas bahwa Vega ZR adalah moped yamaha yang paling banyak dibeli oleh masyarakat indonesia dibandingkan varian moped yang lainnya. (fnc)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *