Head To Head All New Satria F150 FI vs Sonic 150R vs MX King 150, Dugaan Terbukti Power Maksimum Tembus 18,2 HP Kompresi Naik 11.5 :1….Wedyan Tenan Untuk Spek Standar Underbone

All New Satria F150 FI

Kembali FN melanjutkan ulasan tentang Suzuki All New Satria F150 FI, yang masih belum diulas adalah sektor dapur pacunya. Selain itu beberapa pernik teknis juga penting untuk diketahui, tak tanggung-tanggung, bidikan pada kompetitor jelas-jelas dilakukan dengan komparasi head to head secara spesifikasi. All New Satria F150 FI dipastikan prioritaskan jualan performa…

Secara desain terlihat biasa, dengan perpaduan desain depan mirip sonic 150R dan belakang mirip dengan MX King 150. Meskipun demikian tak lantas Suzuki menjadikan All New Satria F150 FI sebagao produk kloningan dari kedua kompetitor. Beberapa ulasan FN sebelumnya terbukti benar adanya bahwa Suzuki membuat All New Satria F150 FI dengan all out secara performa meskipun dari segi desain bisa jadi tertinggal dari kompetitor.

Saatnya kita ulas satu persatu pembuktian dari spesifikasi yang ada dan ulasan sebelum-sebelumnya. Secara performa Suzuki merancang All New Satria F150 FI begitu ciamik.

injeksi satriaSeperti nya Suzuki benar-benar mendengarkan apa yang FN sampaikan brosis, yaitu membuat produk bertahan dengan cukup all out untuk urusan performa. Jika secara performa memang demikian adanya, bisa jadi pangsa pasar All New Satria F150 FI akan tetap bertahan dan memungkinkan untuk melanjutkan kesuksesan pendahulunya dari versi karburator.

Pantas saja saat dilakukan tes di sirkuit sentul, 2 kompetitor baik MX King 150 dan Sonic 150R tertinggal, padahal saat melakukan start, All New Satria F150 FI sengaja dimundurkan sejauh 10 meter kalau tidak salah. Namun hasilnya tetap All New Satria F150 FI mengungguli keduanya… lha wong power maksimum nya saja 13.6 kW berbanding jauh dengan kompetitornya yang lebih mendekatkan speknya kepada Satria versi Karbu.

Selain hal teknis diatas, terdapat lagi kelebihan All New Satria F150 FI yang diklaim tidak dimiliki oleh kompetitornya, yaitu adanya bagasi untuk tool kit dan sebagainya, dalam foto terlihat cukup muat dengan tempat kanebo. Hal ini sangat berbeda dengan kompetitor macam MX King 150 misalnya yang minim bagasi untuk sekedar menyimpan peralatan2 standar seperti obeng, kunci pas, ataupun has hujan. Tinggal menantikan tanggal mainnya… apakah secara desain juga disukai seperti performanya atau tidak. (~FN)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....