Hasil Tes Privat Sepang Movistar Yamaha 2016, Valentino Rossi Ungguli Catatan Waktu Vinales di hari ke 2

privat-tes-day2-sepang-2016-2

 

Sepang, MotoMaxOne — 2 hari kemarin Yamaha memilih untuk latihan pra musim di tempat terpisah. Sepang Malaysia menjadi tempat tes privat yamaha saat banyak tim sedang melakukan tes bersama di Jerez Spanyol. Bagaimana hasil 2 hari tes antara Rossi dan Vinales ?

Di hari ke 2 tanggal 24 November 2016 kemarin, Valentino Rossi mampu meraih catatan waktu tercepat mengalahkan rekan barunya Maverick Vinales. Setidaknya ini merupakan hasil baik yang didapatkan Rossi, setelah kalah bersaing dengan Vinales di tes pra musim yang diselenggarakan di Valencia lalu.

Di hari kedua, Valentino Rossi mencatatkan waktu terbaik 2’00.150 sedangkan Maverick Vinales menguntit dibelakangnya dengan catatan 2’00.175. Keduanya sama-sama menggunakan Yamaha YZR-M1 versi 2017.

Jarak kedua nya cukup tipis brosis. Lalu bagaimana dengan tes di hari pertama ? beberapa informasi yang masuk ke meja redaksi menyebutkan, tidak ada data apapun yang bisa diambil di hari pertama tes privat yang dilakoni yamaha tersebut, karena pihak yamaha sendiri menutup rapat hasil tes di hari pertama tersebut.

Namun beberapa pihak menyebutkan bahwa di hari pertama, Vinales yang malah sukses mencatatkan waktu terbaik mengalahkan Rossi.

Movistar Yamaha ternyata tak sendiri saat menjalani tes pribadi di sepang malaysia, tim satelit Yamaha Tech 3 dengan dua pembalap mudanya yaitu Johan Zarco dan Jonas Folger juga turut serta melakukan tes pribadi di sirkuit sepang.

Dari hasil tes pribadi tersebut Zarco mencatatkan waktu 2’01.450 sedangkan Folger sendiri lebih lambat dibelakang Zarco dengan catatan 2’01.653.  (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *