Hasil Investigasi Tutupnya Dealer Suzuki HSMG Malang, Yang Tutup Itu Hero Sakti…. Suzuki Malang Masih Eksis Broh….

dealer Suzuki Malang Kota Tutup

Penutupan dealer Suzuki HSMG Malang tentunya akan mendapatkan respon beragam dikalangan pembaca sekalian. Untuk menghindari BC (Black Campaign) yang tidak diinginkan dari pihak kompetitor Suzuki tentu saja harus ada klarifikasi informasi tersebut. Jangan-jangan pada tutup semua…kan gawat… untuk itu tobi melakukan investigasi terkait artikel sebelumnya.

Ternyata perusahaan ini merupakan perusahaan berbeda dibandingkan dengan Main Dealer Suzuki Malang Suzuki SMG Singosari. Yup, meskipun namanya mirip-mirip namun berbeda pengelola perusahaannya.

Ibarat kata SMG Singosari tersebut adalah Main Dealer Suzuki di Wilayah Malang sedangkan posisi HSMG sendiri sebagai Sub Dealer. Tuh kan perlahan sudah mulai clear informasinya.

Lebih lanjut tobi coba mengontak internal Suzuki di wilayah Malang, mereka menegaskan yang tutup bukanlah Suzuki Malang dalam hal ini SMG Singosari yang bertindak sebagai Main Dealer melainkan salah satu Sub Dealer (HSMG Malang Jln JA.Suprapto). Tutupnya pun ternyata sudah tercatat mulai 1 agustus 2016 lalu.

Apa alasan tutupnya Suzuki HSMG Malang JL JA Suprapto tersebut ?? Tobi belum mendapat kepastian alasannya namun pihak internal Suzuki Malang sendiri mengisyaratkan bahwa itu adalah alasan internal perusahaan yang dimotori Hero Sakti sendiri.

Beliau nara sumber tobi menyebutkan “Yang jelas yang tutup itu Hero Sakti” sedangkan Suzuki Malang yang dimotori SMG Singosari sebagai main dealer dan sub dealer lainnya seperti Suzuki Tlogomas, SMS Gadang dan Suzuki Jari Sakti Sukun Malang masih eksis untuk memenuhi kebutuhan konsumen Suzuki di Wilayah Malang.. so jangan takut lagi bakal ditinggal ATPM nya ya bro…

Pihak main dealer sendiri memang membenarkan salah satu sub dealer dari Hero Sakti tersebut tutup, namun SMG Singosari memastikan untuk memenuhi kebutuhan semua dealer di wilayah malang yang sebelumnya menjadi wilayah kerja HSMG. So sudah jelas kan sekarang… Suzuki Malang masih tetap eksis dengan line up produk yang komplit untuk calon konsumennya. (tobi)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....