Hari Pelanggan, Begini Cara Jaringan Diler MPM Honda di Jawa Timur Merayakannya

Motomaxone.com – Hari pelanggan identik dengan memberikan sesuatu yang spesial untuk konsumen. Seperti yang dilakukan oleh jaringan diler PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Honda di Jawa Timur. Tak hanya di surabaya, di kota Malang pun juga menggelar acara serupa dimana manajemen honda mendatangi langsung kerumah konsumen. Seperti apa acaranya ?

Surabaya…

Dari informasi yang admin dapatkan dari MPM Honda di wilayah surabaya yang merupakan main diler honda di wilayah jawa timur dan NTT, jajaran Direksi dan Manajemen MPM Distributor turut serta dalam melakukan pengiriman dan penyerahan unit motor Honda Vario series langsung ketangan konsumen bernama Bapak Sapari.

Mr. Dendy Sean T sebagai perwakilan Direksi yang menjabat sebagai Direktur Marketing Honda Jatim (MPM) didampingi secara langsung oleh perwakilan manajemen yaitu Mr. Bondan Priyoadi yang menjabat sebagai Kepala Divisi Customer Care Center (HC3) MPM secara khusus berkunjung secara langsung ke rumah Bapak Sapari yang kebetulan di hari tersebut membeli unit Vario 125 CBS.

Bapak sapari ini kebetulan juga telah membeli 2 unit motor honda setahun lalu di diler MPM Surabaya.

Malang…

Diseberang kota yang lain yaitu Kota Malang, juga turut serta merayakan Hari Pelanggan dengan secara langsung mengunjungi rumah konsumen yang membeli motor Honda All New CB150R SF Raptor Black edisi 2017.

Dari jajaran manajemen yaitu Mr. Yudicious terlihat ikut serta dalam pengiriman serta penyerahan unit motor CB150R langsung ke tangan konsumen setia.

Ini merupakan bentuk apresiasi jaringan MPM Honda Jawa Timur kepada konsumen yang setia membeli motor honda. Bahkan ada juga lho konsumen yang setiap tahun membeli motor honda. Selain turun langsung ke lapangan, pihak Direksi atau Manajemen biasanya juga memberikan sebuah bingkisan sebagai tanda terima kasih telah mempercayakan pilihannya terhadap produk motor honda.

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, nanti (9/9) sebanyak 50 konsumen setia honda dari Surabaya hingga Malang akan berkesempatan mengikuti Tour de MPM yang merupakan rangkaian kunjungan ke Diler BIG Wing MPM Honda di Surabaya hingga mengunjungi Kantor MPM di Sedati hingga bisa melihat langsung lintasan safety riding yang disebut-sebut sebagai lintasan terbesar diantara main diler honda lainnya di indonesia.

Hari Pelanggan dianggap menjadi momen yang tepat untuk memberikan apreasiasi terhadap konsumen yang sudah menunjukkan loyalitasnya memilih produk secara berkelanjutan dalam hal ini adalah motor honda itu sendiri. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *