Harga Honda CRF150 Mencapai 35 Jutaan, Apa Saja Kelebihannya ??

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, masih sebatas dikenalkan untuk melihat antusiasme pasar. Kabarnya beberapa diler honda sudah berani memasang harga Honda CRF150 yang dipamerkan di GIIAS 2017 lalu.

Menurut informasi yang admin terima, banderol harga di kisaran 35 jutaan. Jika memang demikian, banderol harga yang ditetapkan akan lebih mahal ketimbang Kawasaki KLX 150 BF SE yang merupakan varian tertinggi di kelas trail 150cc yang di beri harga 34,1 jutaan.

Harga untuk Honda CRF150 tersebut masih sebatas kabar dari beberapa diler, jadi bukan harga resmi yang ditetapkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM pusat dari Honda motor di indonesia.

Meskipun harga yang ditetapkan akan diperkirakan melebihi kompetitornya, honda dikatakan akan tetap percaya diri dengan spesifikasi yang diusungnya. Seperti panel indikator spidometer yang sudah full digital, berbeda dengan kompetitor yang masih mengusung model analog.

Untuk suspensi depan mengusung model inverted teleskopic atau biasa disebut dengan Upside-down namun dengan warna Gold yang lebih mewah. Untuk pengkabutan bahan bakar sudah mengusung sistem injeksi PGM-Fi, berbeda dengan kompetitor yang masih mengusung sistem karburator untuk pengkabutan bahan bakarnya.

Basis mesinnya disebut-sebut seperti honda verza atau New Megapro Fi yaitu 150cc, SOHC 2 klep.

Dengan kelebihan yang ditawarkan tersebut, pantas saja jika Honda tidak membanderol lebih murah motor CRF150 nya dari kompetitor. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *